MyBeb, Platform Media Sosial Bikinan Arek Suroboyo

loading...
MyBeb, Platform Media Sosial Bikinan Arek Suroboyo
Mybeb merupakan aplikasi sosial media yang menggabungkan kemampuan pada aplikasi sosial media yang ada.
SURABAYA - Kontroversi kebijakan privasi WhatsApp menjadikan aplikasi alternatif mulai dilirik. Meski WhatsApp resmi menunda kebijakan privasi data pada 15 Mei 2021, namun saat ini masyarakat Indonesia mulai mencari cara memilih aplikasi obrolan yang menjamin keamanan privasinya dalam jangka waktu yang panjang.

Salah satu aplikasi media sosial, MyBeb mencoba mengambil celah pasar tersebut. "MyBeb ini lahir di tahun 2019 dan memberikan layanan sosial media yang bisa digunakan untuk mengunggah video dan foto, gabung di komunitas dan obrolan dengan beragam klub, dan pastinya tersedia fitur chat yang terjamin aman," ungkap manager aplikasi MyBeb, Yulliam Prasetiyo, Senin (25/1/2021).

Baca juga: 4 Wanita Cantik Tak Berkutik saat Razia di Diskotik Triple X Surabaya

Dia menjelaskan, platform bikinan 'arek Suroboyo' ini juga menampilkan chat yang sederhana. Aplikasi ini tidak hanya hadir sebagai aplikasi sosial media obrolan, tapi juga memberikan keuntungan bagi semua penggunanya.



"Pengguna akan dimanjakan dengan fitur Gift sebagai reward atau imbalan saat unggahan disukai dan dikomentari oleh pengguna lain. Nah, Gift ini bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan dapat digunakan untuk transaksi pembelian pulsa, saldo e-money, e-toll, PLN, PDAM, dan masih banyak transaksi lainnya," jelasnya.

Baca juga: Air PDAM Mati, Warga Nginden Surabaya Geruduk Truk Tangki

Hal ini, lanjutnya, memberikan daya tarik bagi pengguna karena dapat memperoleh kemudahan dan keamanan privasi dalam aplikasi sosial media. Sekaligus mendapat uang digital dalam satu aplikasi saja.



"Aplikasi Mybeb tersedia di Play Store untuk di download dan tanpa iklan. Justru dengan menginstall MyBeb, pengguna bisa mendapat kemudahan komunikasi, hiburan, kenalan baru, dan Gift dari semua aktivitas sosial," tandasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top