Travel Bandung-Cirebon Terguling di Pantura, 7 Penumpang Terluka

Senin, 25 Januari 2021 - 05:56 WIB
loading...
Travel Bandung-Cirebon Terguling di Pantura, 7 Penumpang Terluka
Sebuah mobil travel mini bus jenis elf jurusan Bandung - Cirebon terguling di Jalur Pantura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (25/1/2021) malam. iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Sebuah mobil travel mini bus jenis elf jurusan Bandung - Cirebon terguling di Jalur Pantura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (25/1/2021) malam. Diduga, kecelakaan tersebut akibat menghindari sepeda motor tanpa lampu di malam hari.

Peristiwa bermula saat elf sedang melaju dari arah Bandung menuju Cirebon, tiba-tiba terdapat sebuah sepeda motor di depannya tanpa lampu. Sang supir mobil elf pun kemudian hilang kendali dan sempat membanting stir dua kali hingga mobil terguling di tengah jalan,

Akibat peristiwa ini, tujuh penumpang elf mengalami luka, dua di antaranya luka cukup parah. Sedangkan sang supir elf dikabarkan luka di bagian lengan dan langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat.

Semua penumpang pun akhirnya terlantar. " Kejadian begitu cepat, mobil yang kita tumpangi menghindari motor yang tidak memakai lampu dan mobil langsung terbalik," kata Ijal, salah seorang penumpang travel. Baca: Baru Ditemukan, Air Mancur Panas di Pasuruan Jadi Destinasi Wisata.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Akibat peristiwa ini, jalur pantura dari Bandung menuju Jakarta mengalami kemacetan yang cukup panjang. Mobil elf tersebut kini diderek ke Polsek Depok dan kasus ini ditangani unit Lakalantas Polresta Cirebon. Baca Juga: Perawat Terpapar COVID-19 di Tuban Meninggal Dunia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)