Dilindas Truk Tronton, Pegawai Honorer BPBD Kabupaten Batubara Meregang Nyawa

Minggu, 24 Januari 2021 - 11:15 WIB
loading...
Dilindas Truk Tronton, Pegawai Honorer BPBD Kabupaten Batubara Meregang Nyawa
Liswanto (25) pengawai honorer BPBD Kabupaten Batubara, meninggal dunia usai dilindas truk tronton. Foto/Ilustrasi
A A A
BATUBARA - Malang tak dapat di tolak , mujur tak dapat di raih, hal tersebut kini terjadi kepada Liswanto (25) warga Dusun IV, Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara.



Sepeda motor yang di kendarainya menabrak lubang dan terpental persis di kolong truk tronton. Liswanto tewas seketika. Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Batubara, Ipda Wahidin membenarkan adanya laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu korban lainnya luka-luka.



Wahidin menjelaskan, korban Liswanto yang berboncengan dengan temannya Nazaruddin (31) warga yang sama, melintas dari arah Simpang Sei Bejangkar, menuju Tanjung Tiram. Setibanya dekat Simpang Tiga, Desa Pahang, Talawi, sepeda motor bernomor polisi BK 4944 QAA yang dikemudikannya menabrak lubang dan oleng.

"Pada saat bersamaan muncul truk tronton bernomor polisi BK 8514 LL, yang dikemudikan oleh Irwan (42) warga Desa Suka Maju, Tanjung Tiram. Korban terlindas truk tersebut," ungkapnya.



Diduga korban Liswanto sebagai pengemudi sepeda motor hilang keseimbangan , dan terjatuh ke dalam kolong truk. Liswanto tewas di tempat, sementara rekannya Nazaruddin hanya mengalami luka ringan, dan masih trauma berat. Dia dirawat di Puskesmas Labuhan Ruku.

Liswanto yang bekerja sebagai honorer di BPBD Kabupaten Batubara, mengalami luka sangat serius, kepala remuk, dan kaki bahagian betis luka berat di gilas ban truk gandeng sebelah tengah.

Petugas Satlantas Polres Batubara, langsung turun untuk melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP), usai menerima laporan pada pukul 24.00 WIB dari warga. Petugas Satlantas, telah mengamankan sopir truk bersama penumpangnya, serta truk dan sepeda motor korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)