Asyik Dugem di Tempat Hiburan Malang, Oknum TNI Terjaring Razia Gabungan

Minggu, 24 Januari 2021 - 05:08 WIB
loading...
Asyik Dugem di Tempat Hiburan Malang, Oknum TNI Terjaring Razia Gabungan
Aparat gabungan melakukan razia di tempat hiburan malam yang ada di Mataram, NTB. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Tak mengindahkan imbuan untuk menjaga protokol kesehatan, seorang oknum anggota TNI yang tengah asyik dugem di tempat hiburan malam di Mataram, NTB, terjaring razia gabungan unuk meneggakkan protokol kesehatan.



Razia yang dilaksanakan oleh tim gabungan dari Satpol PP, Polri, dan Polisi Militer tersebut, menyasar seluruh tempat hiburan malam . Hal ini sempat membuat kaget para pengunjung dan pengelola tempat hiburan malam yang tetap nekat beroperasi.

Seorang oknum anggota TNI sempat lari dan sembunyi di kamar mandi saat mengetahui kedatangan aparat gabungan. Namun upaya itu gagal, setelah petugas gabungan memergokinya berada di dalam kamar mandi.



Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol. Awan Hariono mengatakan, kegiatan operasi yang dilakuan pada tengah malam hingga dini hari ini, untuk penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

"Dalam razia ini kami didukung oleh Polisi Militer dari tiga matra. Seluruh tempat hiburan malam kami datangi. Selain untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan, upaya ini juga sebagai penegakan disiplin bagi anggota TNI dan Polri," tegasnya.



Para pengunjung dan pengelola tempat hiubaran malam diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara selalu memakai masker dan tidak berkerumun, serta menutup kegiatan usaha lebih awal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)