Asyik Dugem di Tempat Hiburan Malang, Oknum TNI Terjaring Razia Gabungan

loading...
Asyik Dugem di Tempat Hiburan Malang, Oknum TNI Terjaring Razia Gabungan
Aparat gabungan melakukan razia di tempat hiburan malam yang ada di Mataram, NTB. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
MATARAM - Tak mengindahkan imbuan untuk menjaga protokol kesehatan, seorang oknum anggota TNI yang tengah asyik dugem di tempat hiburan malam di Mataram, NTB, terjaring razia gabungan unuk meneggakkan protokol kesehatan.

Baca juga: Cetttaaaaaarrrrr! BI Bakal Razia Suku Bunga Bank

Razia yang dilaksanakan oleh tim gabungan dari Satpol PP, Polri, dan Polisi Militer tersebut, menyasar seluruh tempat hiburan malam . Hal ini sempat membuat kaget para pengunjung dan pengelola tempat hiburan malam yang tetap nekat beroperasi.

Seorang oknum anggota TNI sempat lari dan sembunyi di kamar mandi saat mengetahui kedatangan aparat gabungan. Namun upaya itu gagal, setelah petugas gabungan memergokinya berada di dalam kamar mandi.





Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol. Awan Hariono mengatakan, kegiatan operasi yang dilakuan pada tengah malam hingga dini hari ini, untuk penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Baca juga: Air Mata Perwira TNI AU Ini Menitik Iringi Pemakaman Istri dan Anak Korban Sriwijaya Air

"Dalam razia ini kami didukung oleh Polisi Militer dari tiga matra. Seluruh tempat hiburan malam kami datangi. Selain untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan, upaya ini juga sebagai penegakan disiplin bagi anggota TNI dan Polri," tegasnya.



Baca juga: Tangis Pecah Sambut Kedatangan Jenazah Praka Roy, Korban Penembakan Brutal KKB

Para pengunjung dan pengelola tempat hiubaran malam diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara selalu memakai masker dan tidak berkerumun, serta menutup kegiatan usaha lebih awal.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top