Ngebut, Ambulans Ringsek Tabrak Tiang Listrik hingga Patah

loading...
Ngebut, Ambulans Ringsek Tabrak Tiang Listrik hingga Patah
Karena mengebut sebuah ambulans DT 1135 H milik Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe Selatan menabrak tiang listrik hingga patah di Jalan Madusila, Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto iNews TV/F Tamenk
KENDARI - Sebuah ambulans bernomor polisi DT 1135 H milik Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe Selatan yang ditempatkan di Puskesmas Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Madusila, Kendari, Sulawesi Tenggara , Sabtu malam (23/1/2021). Sebelumnya ambulans ini melaju dengan kecepatan tinggi menabrak tiang listrik yang berada di tepi jalan hingga roboh.
Ngebut, Ambulans Ringsek Tabrak Tiang Listrik hingga Patah

Beruntung dua penumpang yang berada di dalam kendaraan hanya mengalami luka lecet . Baca : Ngerem Mendadak, Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Mobil di Banyumas

Menurut Dayat salah satu saksi mata, sebelumnya mobil ambulans ini hendak mengantar pasien rujukan dari Kecamatan Lallowaru ke Rumah Sakit Kota Kendari namun dalam perjalanan pulang mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik karena kecepatan tinggi.

“Sempat ada dua kali ledakan setelah tiang listrik patah ditabrak oleh ambulans . Kebetulan saya mengemudikan motor di belakang ambulans tersebut,” kata Dayat.

Baca juga: Melawan Arus, Ambulans Bawa Pasien COVID-19 Tabrak Motor Polisi)



Akibat kecelakaan tunggal ini kondisi mobil ambulans ringsek pada bagian depan. Petugas Laka Lantas dari Polres Kendari yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top