Ngerem Mendadak, Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Mobil di Banyumas

Minggu, 20 Desember 2020 - 00:00 WIB
loading...
Ngerem Mendadak, Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Mobil di Banyumas
Sebuah ambulans yang membawa jenazah menabrak mobil Honda Brio di Banyumas, Jateng. Diduga kecelakaan ini terjadi karena mobil Brio berhenti mendadak. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
BANYUMAS - Sebuah ambulans yang membawa jenazah menabrak sebuah mobil Honda Brio di Purwokerto, Kabupaten Banyumas , Jateng. Diduga kecelakaan ini terjadi karena mobil Brio berhenti mendadak. Sedangkan ambulans dari arah Bekasi tujuan Klampok, Banjarnegara yang berada di belakangnya tidak sempat mengerem.

Meski tak ada korban jiwa, namun akibat tabrakan ini kondisi kedua mobil rusak cukup parah. Tabrakan terjadi di pertigaan Jalan Gatot Subroto dan Jalan Ragasemangsang, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu sore (19/12/2020).

(Baca juga: Melawan Arus, Ambulans Bawa Pasien COVID-19 Tabrak Motor Polisi)

Saksi mata kejadian, Pujiono menyatakan, tabrakan kedua kendaraan ini terjadi dari arah yang sama yaitu arah selatan Jalan Ragasemangsang ke utara Jalan Gatot Subroto. Tiba-tiba mobil Brilio mengerem mendadak karena ingin belok.

(Baca juga: Pesan Sang Kakak Sebelum Meninggal, Minta Mahfud MD Rangkul Ulama)

"Kedua mobil ini akhirnya berhenti di tepi jalan setelah mengalami kecelakaan," katanya. Sementara polisi yang tiba di lokasi kejadian akhirnya mengamankan kedua mobil ini ke Satlantas Polres Banyumas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)