Nelayan Cirebon Temukan Jasad Pria dengan Kuku Tangan Berkutek

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:56 WIB
loading...
Nelayan Cirebon Temukan Jasad Pria dengan Kuku Tangan Berkutek
Nelayan di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, menemukan jasad pria mengambang di laut, Jumat (22/1/2021). Foto istimewa
A A A
CIREBON - Nelayan di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, menemukan jasad pria mengambang di laut, Jumat (22/1/2021). Jasad pria tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri mengenakan cincin perak di jari tengah kiri dan kukunya diwarnai atau berkutek.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov, Muslim Taat yang Bikin Joe Rogan Terkesan

Kemudian, warga memberitahukan penemuan mayat tersebut ke anggota Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Cirebon Kota yang sedang patroli di perairan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Bca juga : 24 Juta Pekerja di Indonesia Kehilangan Pendapatan Rp360 Triliun

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan membenarkan, penemuan mayat pria yang mengenakan kaus bertuliskan Fila tersebut, berawal dari informasi nelayan yang sedang mencari ikan.

Saat itu, ujar AKBP Imron, personel Polairud Polres Cirebon Kota sedang melaksanakan patroli di perairan Cirebon. "Saat sedang melaksanakan patroli rutin bersama anggota, Kasat Polairud Polres Cirebon Kota menerima laporan dari nelayan, ada mayat," kata Kapolres Cirebon Kota. Baca juga: 19 Tenaga Kesehatan Positif COVID- 19, Apotek dan Klinik Ditutup

Atas laporan itu, tim SAR Dit Polairud Polda Jabar, Sat Polair Polres Cirebon Kota, Pos SAR Cirebon, dan nelayan sekitar, mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. "Korban dibawa menuju RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Penyelidikan selanjutnya ditangani oleh tim Inafis Polres Cirebon Kota," ujar AKBP Imron.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3069 seconds (0.1#10.140)