Sok Jagoan, 2 Preman yang Ancam Gorok Sepasang Kekasih Tak Berkutik saat Diringkus

loading...
Sok Jagoan, 2 Preman yang Ancam Gorok Sepasang Kekasih Tak Berkutik saat Diringkus
Dua tersangka pemalak, ABLN dan AAP, yang mengancam menggorok dengan sebilah parang terhadap sepasang kekasih di Tangga 100 Sibolga dibekuk Polres Sibolga. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
MEDAN - Dua tersangka pemalak yang mengancam menggorok menggunakan sebilah parang terhadap sepasang kekasih di Tangga 100 Sibolga dibekuk Polres Sibolga. Tersangka ABLN (16) dan AAP Alias A (21) warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Huta Tongatonga, Sibolga ditangkap dirumah masing-masing.

Baca juga: Sok Jagoan dan Rusak Motor Warga, 4 Pemuda Tanggung di Yogyakarta Diringkus

Kedua tersangka nekat mengambil telephone selular (HP) milik korban Syaid Rahman Panjaitan dan kekasihnya. Kedia tersangka mengancam akan menggorok leher kedua korban, jika korban tidak menyerahkah HP yang diminta.

Baca: Bule Cantik Slovakia Dibunuh Pacarnya di Bali Lantaran 3 Kali Tak Beri Maaf

Peristiwa berawal saat kedua pelaku melihat sepasang kekasih berada di pondok kedua di Tangga 100 Sibolga. Kemudian tersangka ABLN dan AAP Als A mendatangi pasang kekasih tersebut seraya mengancamnya dengan parang terhunus.



Baca juga : Empat Tahun Jadi Pacar Irina Shayk, Dosa Ronaldo Pernah Salah Kirim Foto Cewek

Selanjutnya ABLN sambil memegang sebilah parang mengancam serta mengarahkan parang itu kepada kedua korban. Karena diancam parang, kedua korban ketakutan. Tersangka ABLN akhirnya dengan leluasa mengambil 2 unit HP dari tangan korban. Belum puas, tersangka kemudian meminta nomor PIN dari kedua HP tersebut.

Baca juga : Kasus Tembak Mati 6 Anggota FPI, Fahri Hamzah Lihat Listyo Sigit Bawa Harapan



Setelah menguasai barang itu, kedua tersangka melarikan diri ke Jalan DI Panjaitan Sibolga melalui Bukit Tangga 100. Peristiwa itu kemudian dilaporkan sore harinya ke Polres Sibolga, Sabtu (16/1/2021).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top