Semangat Gotong Royong, PDI Perjuangan Pangandaran Salurkan Sembako ke Kader Partai

Jum'at, 15 Mei 2020 - 20:17 WIB
loading...
Semangat Gotong Royong, PDI Perjuangan Pangandaran Salurkan Sembako ke Kader Partai
PDI Perjuangan Pangandaran menyalurkan beras dan sembako ke pengurus dan kader partai. Foto: SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
DPC PDI Perjuangan Pangandaran menyalurkan paket beras dan sembako kepada kader partai. Paket sembako tersebut merupakan hasil gotong royong struktural partai banteng di Pangandaran.

"Setiap tahun menjelang Idul Fitri kami rutin menggelar kegiatan pembagian beras dan sembako sebagai salah satu upaya pembinaan kepada kader," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata.

Menjelang Idul Fitri tahun ini, DPC PDI Perjuangan Pangandaran menyiapkan sebanyak 3.100 paket beras dan sembako untuk PAC, pengurus ranting dan anak ranting. Selain itu, Jeje juga menginstruksikan kader partai di DPRD untuk menggelar bakti sosial setiap hari dengan membagikan takjil gratis di setiap daerah pemilhan masing-masing.

Menurut Jeje, bakti sosial diharapkan menjadi salah satu sarana penguatan ideologi PDI Perjuangan bagi pengurus dan kader untuk selalu bergotong royong bersama rakyat. "Kami Pengurus DPC PDI Perjuangan Pangandaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting," terang Jeje.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)