Suzuki New Carry Pick Up Meluncur di Jatim, Ini Daftar Harganya

loading...
Suzuki New Carry Pick Up Meluncur di Jatim, Ini Daftar Harganya
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan New Carry Pick Up untuk menggairahkan pasar kendaraan niaga di Indonesia
SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru, Kamis (21/1/2021). Kehadiran varian legendaris Suzuki ini diharapkan mampu menggairahkan pasar kendaraan niaga di tengah pandemi COVID-19.

Tampilan baru New Carry Pick Up terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut Hatchet Axe. Pengaplikasian garis desain Hatchet Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Baca juga: Suzuki New Carry Pick Up 2021 Hadir dengan 2 Pengembang Baru

“Selama 2019, market share (penguasaan pasar) kami di segmen kendaraan niaga sebesar 56,8%. Kemudian di 2020 naik menjadi 60,9%. Nah, di tahun 2021, kami targetkan bisa naik menjadi 65%,” kata 4W Marketing Director PT SIS Dony Ismi Saputra.



Selain perubahan pada sisi eksterior, untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI. Sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya. “Pengadaan APAR ini sekarang ada di semua produk Suzuki keluaran tahun 2021,” tandas Dony.

Baca juga: Diduga Terganggu Suara Musik Terlalu Keras, Pria di Probolinggo Bacok Tetangga



Terkait pasar Jawa Timur (Jatim), Marketing Manager PT United Motors Centre (UMC), salah satu diler penjualan Suzuki di Jatim, Yuanita Christanti mengaku, pihaknya akan berupaya mempertahankan market share di Jatim.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top