Dosen Universitas Hasanuddin Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

loading...
Dosen Universitas Hasanuddin Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah
Yustinus PA (55) seorang dosen Universitas Hasannudin ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya di Perumahan Telkomas, Biringkanayya, Kota Makassar, Sulsel, Kamis dinihari (21/1/2021). Foto iNews TV/M Nur
MAKASSAR - Yustinus PA (55) seorang dosen Universitas Hasannudin ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya di Perumahan Telkomas, Biringkanayya, Kota Makassar, Sulsel, Kamis dinihari (21/1/2021). Kontan penemuan mayat dosen yang sudah membusuk itu menggegerkan warga setempat.
Dosen Universitas Hasanuddin Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

Kapolsek Biringkanayya Kompol Wayang mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat lantaran curiga dengan adanya aroma busuk dan menyengat dari dalam rumah korban.

Warga pun mengetuk pintu rumah korban namun tak ada jawaban maka warga pun menghubungi pihak satpam perumahan dan selanjutnya mengecek kondisi dalam rumah korban yang tak terkunci.

“Setelah di dalam warga pun terkejut melihat sang dosen tersebut sudah tergeletak tak bernyawa di ruang belakang tepat di depan pintu kamar. Selanjutnya warga dan pihak keamanan melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Biringkanayya, Kota Makassar,” kata Kompol Wayang.

Baca Juga: Unhas Bakal Buka Prodi Teknologi Pakan Ternak dan Wisata Bahari di Barru


Menurut Kompol Wayang, Polisi dan Team Dokpol yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakusi korban ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Kota Makassar.



Berdasarkan keterangan warga, korban Yustinus berstatus bujang merupakan Dosen Fakultas Pertanian dan Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (Unhas) , Makassar, Sulsel.

“Dari hasil pemeriksaan tak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban ada pun darah di TKP dan bau busuk diakibatkan korban diduga kuat telah meninggal empat atau lima hari lalu,” timpalnya.

Salah satu tetangga korban mengatakan korban terakhir kali terlihat minggu lalu oleh warga saat hendak berangkat bekerja.

Baca Juga: UKM Fotografi Unhas Gelar Pameran Virtual dan Webinar




Guna proses lebih lanjut jasad korban akan disemayamkan di Rumah Sakit Polri Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top