Mayat Bayi Diduga Hasil 'Hubungan Gelap' Ditemukan Warga Tasikmalaya di Selokan

loading...
Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Tasikmalaya di Selokan
Warga Kampung Cinta Asih Desa Sukaraharja, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan yang sudah membusuk di saluran irigasi di tengah persawahan warga, Rabu (20/1/2021) pagi. iNews TV/As
TASIKMALAYA - Warga Kampung Cinta Asih Desa Sukaraharja, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan yang sudah membusuk di saluran irigasi di tengah persawahan warga, Rabu (20/1/2021) pagi.

Penemuan mayat bayi itu sempat membuat warga sekitar geger. Warga yang penasaran ingin melihat mayat bayi dari jarak dekat berkerumun di lokasi kejadian. Polisi dari unit identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang mendatangi lokasi, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Lili, saksi mata sekaligus yang menemukan mayat bayi tersebut mengatakan, awalnya dirinya sedang kerjabakti dan membersihkan saluran irigasi yang dipenuhi sampah. Saat itu dirinya melihat ada bangkai yang awalnya dikira bangkai binatang, dan terbawa arus air.

"Kemudian saaya kembali menysuri aliran saluran air, dan karena penasaran akhirnya mengecek dengan teliti, ternyata bangkai tersebut merupakan mayat bayi berjenis kelamin perempuan berukuran normal," ujar Lili. Baca: 2 Staf Terkonfirmasi COVID-19, DPRD Medan Berlakukan WFH Selama Dua Pekan .



Diperkirakan bayi tersebut baru lahir karena tali ari-arinya masih menempel di perut bayi. sementara rambut bayi tersebut sebagian sudah hilang.

Sementara, usai olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi, polisi langsung mengevakuasi mayat bayi malang tersebut ke kamar jenazah RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum. Diduga bayi tersebut merupakan bayi hasil hubungan gelap, yang kehadirannya tidak diinginkan oleh kedua orang tuanya. Baca Juga: Tangis Pecah Saat Jenazah Pramugari Cantik Mia Tresetyani Tiba di Kampung Halaman.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top