Wali Kota Probolinggo Pinjamkan Mobil Dinas Nissan Elgrand untuk Warga yang Akad Nikah

Rabu, 20 Januari 2021 - 05:42 WIB
loading...
Wali Kota Probolinggo Pinjamkan Mobil Dinas Nissan Elgrand untuk Warga yang Akad Nikah
Mobil dinas yang sehari-hari digunakan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Foto/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin akan meminjamkan mobil dinas "mewah" yang sehari-hari dia gunakan kepada warganya untuk keperluan akad nikah. Mobil Nissan Elgrand putih nopol N 1 PP itu bisa digunakan warga Kota Probolinggo secara gratis.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan, dirinya ingin agar masyarakat bisa menikmati aset Pemkot Probolinggo, termasuk mobil dinas yang digunakannya. Dia juga masih bisa memakai mobil lain jika mobil dinas itu sedang dipinjam warga.

Baca juga: Kematian Akibat COVID-19 Meningkat, Perajin Peti Mati Kebanjiran Order

"Jika ada masyarakat yang pinjam, maka pada hari itu saya akan pakai mobil lainnya. Silakan pakai tanpa biaya alias gratis,” ujar Habib Hadi, Selasa (19/1/2021).

Dia mengatakan, setiap masyarakat Kota Probolinggo yang ingin melangsungkan akad nikah bisa menggunakan mobil dinas wali kota tersebut. Caranya cukup dengan mendaftar ke Bagian Umum Setda Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman dengan melampirkan kartu tanda penduduk (KTP) asli.

Baca juga: 203 Nakes Masih Gagal Skrining, 2.301 Sukses Divaksinasi COVID-19

"Daftar ke bagian umum setda agar terorganisir," ujarnya. Habib Hadi menambahkan, fasilitas mobil dinas wali kota yang dipinjamkan termasuk dengan sopirnya. Dengan begitu, masyarakat atau pengantin tinggal menikmati penggunaan mobil tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)