Mengangkut Tabung Oksigen dan Meledak, Sopir Pikap Tewas Mengenaskan

loading...
Mengangkut Tabung Oksigen dan Meledak, Sopir Pikap Tewas Mengenaskan
Kondisi mobil pikap yang mengangkut tabung oksigen rusak parah setelah muatannya meledak dan membakarnya.
MEDAN - Tragis nasib Juliadi (56), sopir pikap yang mengangkut tabung oksigen. Warga Jalan Karya Jaya No.24 Lk. IV, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor, tewas mengenaskan setelah tabung berisi oksigen yang diangkutnya meledak.

Pertistiwa tragis itu terjadi di Jalan M Basir Lk.5 tepat di depan ruko Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor. Selain menewaskan Juliadi, mbil pikap BK 9025 CH juga mengalami kerusakan.

Baca juga: Pengelola Pijat Khusus Gay di Medan Dihukum 3 Tahun Penjara

Menurut Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Maratua Manik, pihaknya telah mengamankan TKP dan membawa sopir ke RS. Mitra Sejati.



"Kemudian tim bertemu pemilik tabung oksigen, Nur Aini dan menceritakan kejadian ledakan tabung oksigen miliknya yang dibawa oleh korban,” kata Iptu Maratua Manik SH MH kepada wartawan, Selasa (19/1/2021).

Pemilik tabung oksigen, Nur Aini engatakan, korban dan dirinya hendak mengantar tabung oksigen ke RS. Mitra Sejati. Saat berada di TKP, korban mendengar ada suara bocor tabung oksigen yang dimuatnya.

Baca juga: Diduga Kecanduan Lem Kambing, Remaja Ini Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga



Korban menghentikan laju mobilnya dan mengecek tabung oksigen. Korban mengambil kunci Inggris dari depan mobil lalu Juliadi memperbaiki tabung oksigen yang bocor dan seketika itu terjadi ledakan.

“Mendengar suara ledakan lalu warga yang melihat kejadian tersebut membantu memadamkan api. Kemudian warga membawa Juliadi dan Nur Aini kerumah sakit. Saat korban masih dalam perawatan medis, sekitar pukul 13.00 WIB, korban meninggal dunia. Atas kejadian itu, petugas melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta mendatangkan INAFIS,” tandasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top