Diduga Kecanduan Lem Kambing, Remaja Ini Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Senin, 18 Januari 2021 - 19:42 WIB
loading...
Diduga Kecanduan Lem Kambing, Remaja Ini Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga
Warga berkerumun di lokasi penemuan remaja 16 tahun yang tewas gantung diri di pohon mangga. Foto: SINDOnews/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Seorang remaja, R 13 tahun warga Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di pohon mangga, Senin (18/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Remaja malang ini disebut jarang pulang ke rumah dan sering meminta sedekah di seputaran Pajak Sore, Desa Pakam Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.



Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara, AKP Muhammad Iskad mengatakan, remaja R (13) ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga di samping rumah warga. “Berdasarkan keterangan warga, diduga korban sering mengonsumsi lem kambing sehingga sering berhalusinasi,” kata kapolsek.

Baca juga:
Sebentar Lagi Menikah, Gadis Cantik Karyawan Showroom Tewas Terjepit Lift

Wak Itam (70) yang pertama sekali menemukan korban memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar dan memanggil petugas Puskesmas Pakam Raya untuk memastikan keadaan korban.

Setelah diperiksa oleh petugas puskesmas, korbandinyatakan meninggal dunia. Tidak berapa lama kemudian setelah dihubungi, datang personel Polsek Medang Deras untuk melakukan Cek TKP.



Kapolsek menyebutkan, setelah dilakukan identifikasi dan visum luar oleh petugas Puskesmas Pakam tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga keluarga mengiklaskan dan tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah keluarganya untuk dikebumikan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)