Haji Permata Tewas Ditembak Saat Bawa Rokok Ilegal, Polda Kepri Tak Beri Izin Aksi Massa Pendukung

Senin, 18 Januari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Haji Permata Tewas Ditembak Saat Bawa Rokok Ilegal, Polda Kepri Tak Beri Izin Aksi Massa Pendukung
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri, secara tegas menyatakan tidak memberikan izin terkait akan diadakannya aksi massa pendukung almarhum Haji Permata , pada Rabu (20/1/2021) mendatang.



Massa yang tergabung dalam BPC Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), berencana akan mendatangi Kantor Kanwil Bea Cukai di Karimun, Rabu (20/1/21) mendatang. Namun, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart, tegas menyatakan Polda Kepri tidak akan memberikan izin rencana tersebut.

"Polda Kepri tidak memberikan izin terkait akan adanya aksi massa di Bea Cukai Karimun, ini karena masih waspada COVID-19, sehingga dilarang keras adanya kerumunan massa yang bisa memicu munculnya klaster baru penularan COVID-19," ujarnya.



Dijelaskan Harry, terkait akan adanya aksi tersebut pihaknya juga sudah menyiapkan dukungan pengaman dari TNI. Karena ini adalah penyampaian aspirasi masyarakat, meski tak diberi izin pihaknya tetap menyiapkan pengaman. "Tak hanya Polri, rekan TNI juga sudah disiapkan untuk menjaga keamanan di sana," katanya.



Harry berharap, masyarakat juga tetap bisa menerapkan protokol kesehatan dan tidak menggangu ketertiban umum. " Penyampaian aspirasi ini diharapkan mematuhi protokol kesehatan, dan dilaksanakan dengan tertib," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)