Setengah Telanjang, Mayat Anak Perempuan Dalam Kardus Diduga Korban Kekerasan Seksual

Minggu, 17 Januari 2021 - 22:22 WIB
loading...
Setengah Telanjang, Mayat Anak Perempuan Dalam Kardus Diduga Korban Kekerasan Seksual
Mayat anak perempuan terbungkus karung dan dus mi instan dan karung di Area Perkebunan Teh di Subang, Jabar diduga korban kekerasan seksual dan pembunuhan. Foto/SINDOnews/Didin Jalaludin
A A A
SUBANG - Mayat anak perempuan setengah telanjang terbungkus karung dan kardus mi instan yang ditemukan di area Perkebunan Teh di Subang , Jabar diduga korban kekerasan seksual dan pembunuhan. Polisi masih menyelidiki penemuan mayat anak perempuan tanpa identitas tersebut di area Perkebunan Teh Jalan Raya Subang-Bandung, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Minggu (17/1/2021).



"Dari hasil visum sementara, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Korban mengalami luka akibat penganiayaan di bagian kepala, juga ditemukan adanya tanda kekerasan seksual,"kata Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman.


Hingga kini identitas korban belum diketahui. Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap kasus tersebut, seperti meminta keterangan warga sekitar dan juga melakukan autopsi termasuk meneliti sidikjari pada barang-barang yang digunakan untuk membungkus jasad tersebut.

"Jadi saat ditemukan itu di bagian dalam mayat dibungkus plastik dan kain kemudian dimasukan ke kardus mi instan dan dimasukan lagi ke karung. Saat dibuka korban setengah bugil, hanya mengenakan kaos atas dan tidak mengunakan celana," tuturnya.

Jasad mayat perempuan yang diperkirakan berusia 7 tahun itu kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi lanjutan, setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Subang. "Kasusnya masih dalam penyelidikan. Doakan biar secepatnya terungkap," harap Supratman.

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat tersebut berawal daribau busuk yang menyengat di area perkebunan teh di sekitar Jalan Raya Subang-Bandung, Kampung/Desa Sarireja, Kecamatan Jalan Cagak, Subang sejak Minggu (17/1/2021) pagi.

Ternyata bau busuk itu berasal dari karung yang berisi kardus mi instan. Setelah dibuka di dalam kardus itu terdapat mayat dan warga langsung melaporkannya ke polisi.

"Tadi ada yang bilang warga di sini, dua hari lalu ada seorang pria berkaos putih mondar-mandir (di sekitar lokasi kejadian). Kemudian menyimpan karung dan pergi menggunakan kendaraan umum ke arah Bandung. Tapi gak tahu pastinya. Itu hanya kecurigaan saja,"kata Ano (42) warga setempat di lokasi kejadian.

Didin Jalaludin
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)