Giliran Menyapa Pelajar SD, Risma Mengajak Bernyanyi

Jum'at, 15 Mei 2020 - 14:56 WIB
loading...
A A A
“Tapi yang penting itu terus belajar dan tidak boleh menyerah kalau tidak bisa. Justru kalau tidak bisa, kalian harus bertanya. Jadi tidak usah malu dan minder untuk bertanya,” jelasnya.

Di akhir pertemuan itu, Risma kemudian mengajak mereka untuk bernyanyi bersama. Ia ingin agar anak-anak itu tetap ceria meski di tengah COVID-19. Sebab, jika seseorang itu bahagia, maka imunitas tubuh mereka akan bertambah dan tidak mudah tertular penyakit.

“Sekarang kita nyanyi ya, ayo anak-anakku kita nyanyi di sini senang di sana senang bersama-sama. Kalian harus gembira, tidak boleh sedih dan takut. Ayo semuanya tersenyum, beri ibu senyuman yang paling manis,” tutupnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Supomo mengatakan, setelah kemarin wali kota menggelar teleconference bersama pelajar Kelas III SMP, kali ini dengan pelajar Kelas VI SD se-Surabaya. Namun, siswa yang mengikuti aplikasi teleconference itu hanya terbatas untuk 250 siswa. Sedangkan siswa lainnya, melalui aplikasi seperti streaming Youtube dan lainnya.

“Jadi ibu wali kota ingin memberikan dorongan semangat kepada anak-anak. Dalam situasi apapun, bukan hanya pandemi (COVID-19), anak-anak harus tetap belajar dan berkarya,” kata Supomo.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)