Hendak Salip Kendaraan, Avanza Malah 'Adu Kambing' dengan Fuso

Jum'at, 15 Januari 2021 - 14:56 WIB
loading...
Hendak Salip Kendaraan, Avanza Malah Adu Kambing dengan Fuso
Mobil jenis Avanza BH 1981 AI adu kambing mobil truk Fuso bernopol BA 9113 GF. Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Simpang Malapari RT 16/RW 05 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian Kabupaten Batanghari, Jambi. iNews TV/Joni
A A A
BATANGHARI - Mobil jenis Avanza BH 1981 AI 'adu kambing' mobil truk Fuso bernopol BA 9113 GF. Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Simpang Malapari RT 16/RW 05 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian Kabupaten Batanghari, Jambi. Akibat dari kecelakaan tersebut Avanza mengalami rusak berat.

Kasat Lantas Polres Batanghari Jambi AKP Nafrizal melalui Kanit Laka Aiptu Musis saat di konfirmasi membenarkan bahwa adanya kecelakaan lalulintas di desa Simpang Malapari RT 16 RW 05. "Kronologis kejadian truk Fuso dari Muarabulian hendak menuju ke arah Tembesi, kemudian untuk Avanza dari Kecamatan Muaratembesi menuju ke Muarabulian," ujar Musi, Jumat ( 14/1/2021)

Dikatakan Musis, sebelum tabrakan Avanza hendak mendahului kendaraan di depannya, namun belum sempat mendahului ada kendaraan truk Fuso yang melintas di depannya. "Korban mengalami luka dan sudah di bawah ke rumah sakit umum untuk di beri perawatan intensif," katanya. Baca: Kebijakan WFH 75 Persen, Perkantoran Pemda Bandung Barat Sepi.

Dikatakan Kanit, akibat kecelakaan ini korban atas nama Agus Irwandi sopir Avanza mengalami luka. "Untuk sopir Avanza sedang dirawat, untuk sopir truk Fuso mengalami luka ringan," pungkasnya. Baca Juga: Hari Ini Pemkot Medan Lakukan Vaksinasi COVID-19.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1099 seconds (0.1#10.140)