Gandeng GoPay, SPIL Permudah Pembayaran Dokumen Bongkar Muat

Jum'at, 15 Januari 2021 - 06:58 WIB
loading...
Gandeng GoPay, SPIL Permudah Pembayaran Dokumen Bongkar Muat
SPIL menggandeng GoPay guna mempermudah pembayaran dokumen bongkar muat
A A A
SURABAYA - PT Salam Pacific Indonesia Line (SPIL), perusahaan pelayaran dan logistik mengumumkan kerjasama strategis dengan GoPay, layanan pembayaran digital di Indonesia. Kerjasama ini untuk mendukung transformasi digitalisasi pada industri logistik.

Dengan menggabungkan keahlian GoPay dan SPIL, pengguna layanan logistik kini dapat membayar dokumen bongkar muat (Delivery Order) dengan mudah pakai GoPay lewat fitur GoTagihan. Integrasi sistem SPIL dan GoTagihan bertujuan memberikan alternatif kemudahan pembayaran e-DO (Delivery Order) yang dapat mendukung efisiensi operasional pengguna SPIL.

Baca juga: COVID-19 Mengganas di Kota Mojokerto, Tempat Isolasi Penuh

General Manager Commercial SPIL Jimmy Liesensia mengungkapkan, pihaknya memiliki kesamaan misi dengan GoPay untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

"Dengan integrasi sistem antara SPIL dan GoTagihan, proses pembayaran dokumen bongkar muat kini dapat terverifikasi dalam hitungan detik. Sehingga e-DO dapat diperoleh dengan mudah dan cepat," ujar Jimmy, Kamis (14/1/2021).

Lewat kerja sama ini Jimmy berharap dapat turut mendukung peningkatan transaksi non tunai lewat penggunaan dompet digital di masyarakat. "Terutama di masa pandemi saat ini dimana penerapan physical distancing berlaku," terangnya.

Baca juga: Update Gempa Majene 6,2 SR, Ada Ibu Anak Tertimpa dan Terjebak Reruntuhan

Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, dengan GoPay, pengguna layanan SPIL kini dapat melakukan pembayaran tagihan e-DO dengan aman dan nyaman tanpa kontak fisik lewat fitur GoTagihan.

"Tak hanya itu, melalui GoTagihan, pengguna GoPay juga dapat membayar lebih dari 680 tagihan termasuk PLN, PAM, BPJS, PBB dan berbagai tagihan rutin lainnya di aplikasi Gojek," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)