Pringsewu Gempar, Bayi Cantik Dalam Kresek Ditemukan di Pagar Panti Asuhan

Kamis, 14 Januari 2021 - 17:24 WIB
loading...
Pringsewu Gempar, Bayi Cantik Dalam Kresek Ditemukan di Pagar Panti Asuhan
Bayi cantik dimasukkan dalam tas, dan dibuang orang tuanya di pagar Panti Asuhan Santo Vicentius, Kelurahan Pringsewu, Kabpuaten Pringsewu, Rabu (13/1/2021) malam. Foto/Ist.
A A A
PRINGSEWU - Bayi berjenis kelamim perempuan ditemukan warga yang menlintas di Panti Asuhan Santo Vicentius, Kelurahan Pringsewu, Kabpuaten Pringsewu, Rabu (13/1/2021) malam, kini berada di Puskemas Pringsewu untuk menjalani perawatan.



Adanya penempaun bayi mungil berwajah cantik dalam tas yang ditaruh di atas pagar Panti Asuhan Santo Vincentius tersebut, sempat menggemparkan warga Kelurahan Pringsewu Timur RT 1 RW 1.

Kanit Reskrim Polsek Pringsewu, Ipda Hadi Setiawan mengatakan, pada Rabu (13/1/2021) pukul 19.30 WIB ditemukan bayi perempuan yang tersimpan dalam tas, dan ditaruh di pagar Panti Asuhan Santo Vicentius Pringsewu Timur.



" Bayi tersebut, langsung kami bawa ke Puskesmas bersama warga, untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis. Jenis kelaminnya perempuan, beratnya 2,9 kg, dan panjangnya 48 cm," tuturnya.

Saat ditemukan, bayi perempuan tersebut dalam keadaan sehat. Saat ini, menurutnya bayi tersebut berada di Puskesmas Pringsewu, dan dalam perawatan intensif petugas Puskesmas. Harapannya, kepada warga Pringsewu Timur, yang merasa kehilangan bayi perempuan harap segera mengeceknya ke Puskesmas.



Sementara menurut salah seorang petugas medis di Puskesmas Pringsewu, Sinta, melihat kondisi bayi tersebut, diperkirakan telah berusia empat hari, dengan kondisi ari-ari telah dipotong.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)