Laka Maut di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Tewas di Tempat

Rabu, 13 Januari 2021 - 16:52 WIB
loading...
Laka Maut di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Tewas di Tempat
Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Trans Sumatera, Pekanbaru-Dumai, Riau. Dalam kecelakaan tersebut, lima orang tewas dan dua luka. Okezone/Banda
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Trans Sumatera, Pekanbaru-Dumai, Riau. Dalam kecelakaan tersebut, lima orang tewas dan dua luka.

Kecelakaan ini melibatkan mobil mini bus Kijang Innova dan truk. Penyebab kecelakaan diduga karena kelalain sopir mini bus. "Kecelakaan terjadi di kilomter 32 Jalur B 100 masuk Kabupaten Siak," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Rabu (13/1/2021).

Lima korban meninggal dunia adalah Jerry Jonguk Simangungsong (57), Linda Tambunan (53), Dua Simangunsong (56), Jhon Erfaim Butar-Butar (46) dan Napitupulu. Mereka merupakan warga Pekanbaru. "Selain itu ada dua orang mengalami luka berat yakni Jonri Simangunsong (25) dan Jumanto Simangunsong (57)," imbuh Sunarto. Baca Juga: Kereta Api Tabrak Bus Trans Padang, Sopir Alami Luka Berat).

Kecelakaan ini terjadi sekitar sekitar pukul 8.15 WIB. Mobil Innova bergerak dari arah Kota Dumai menuju Pekanbaru. Saat itu sopir mengemudikan mobil cukup kencang. Karena mengantuk, sopir tidak memperhatikan kendaraan di depan. Mobil dengan nomor polisi BM 1730 VM menghantam truk yang berada di depannya. Baca Juga: Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Terbungkus Plastik.

Para korban meninggal di tempat. Sementara mobil Innova mengalami kondisi kerusakan yang cukup parah. Korban meninggal dan yang luka berat sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan. "Saat kejadian, kondisi lalu lintas sedang dan cuaca cerah," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)