Janda Cantik Mantan Pekerja Kafe Tewas Dibunuh di Kontrakan

loading...
Janda Cantik Mantan Pekerja Kafe Tewas Dibunuh di Kontrakan
Reni (30) janda cantik mantan pekerja kafe ditemukan tewas terbunuh di kamar kontrakannya di Jalan WR Supratman Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (12/1/2021). Foto iNews TV/Humala N
TANJUNGPINANG - Reni (30) janda cantik mantan pekerja kafe ditemukan tewas terbunuh di kamar kontrakannya di Jalan WR Supratman Tanjungpinang , Kepulauan Riau, Selasa (12/1/2021). Janda cantik yang telah memiliki empat anak ini tinggal sendiri di rumah kontrakannya sedangkan orangtuanya tinggal di Kabupaten Bintan.

Menurut Budi Ketua RT setempat, mayat Reni saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar terbaring tertutup selimut dengan darah berceceran di ruang.

(Baca: Mayat Janda Muda Dalam Karung di Pangkalpinang Terungkap Pembunuhnya).


“Korban diduga tewas dibunuh karena terdapat luka lebam dan bekas cekikan di leher korban. Janda cantik ini diduga dihabisi dengan cara dicekik. Sedangkan darah yang berceceran di dalam kamar menurut Polisi diduga merupakan darah pelaku karena sebelum dihabis korban diduga melakukan perlawanan,” kata Budi.

Jenazah Reni, kata dia, kini sudah dibawa ke rumah sakit guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.



Sementara itu ibu korban menangis histeris. Tangis sang ibu pecah setelah melihat dan mengetahui anaknya tewas secara mengenaskan terlebih saat kantong jenazah putrinya dibawa petugas menuju ambulans.

Ibu korban menangis tak berdaya badannya pun gontai dan terpaksa dibopong pihak keluarga yang lain.

(Baca juga: Mayat Dalam Karung Ternyata Seorang Janda Muda, Ini Profesinya)


Sebelumnya Ibu korban tiba di lokasi setelah mendapat laporan tentang tewasnya janda cantik ini dari Rose pemilik kontrakan.



Kasus ini sudah ditangani aparat Kepolisian selain meminta keterangan sejumlah saksi polisi juga menyisir lokasi kejadian guna mencari barang bukti yang terkait dengan kasus pembunuhan ini.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top