Keluarga Rion Yogatama, Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Berharap Segera Ditemukan

loading...
Keluarga Rion Yogatama, Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Berharap Segera Ditemukan
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono mengunjungi keluarga Rion Yogatama (29), salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
LUBUKLINGGAU - Kapolres Lubuklinggau , AKBP Nuryono mengunjungi keluarga Rion Yogatama (29), salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Saat ditemui Kapolres dan rombongan, Vivi (26), istri Rion Yogatama menuturkan bahwa suaminya pergi karena akan bekerja di Pontianak. Rion yang tinggal di Jalan Kenanga II, Senalang, Lubuklinggau memiliki 2 orang anak yang masih balita.

(Baca juga: Keluarga Korban SJ-182 asal Sumsel Jalani Pemeriksaan Sampel DNA di RS Polri Palembang)

Kapolres menyatakanan, kedatangan ke keluarga Rion Yogatama untuk memberikan bantuan dan pendampingan konseling. "Saat ke sana, kita menghibur dan memberikan pendampingan konseling agar kiranya keluarga dapat berlapang dada, mendoakan agar tim yang sedang bekerja mencari penumpang dan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 segera mendapatkan titik terang. Ini bentuk kepedulian kita kepada salah satu warga Lubuklinggau," kata Nuryono.



(Baca juga: Pramugari Mia Tresetyani Sempat Telpon Ibunya Sebelum Sriwijaya Air Jatuh)

Dia menambahkan, dukungan yang diberikan tidak seberapa. "Tapi kami memulainya untuk semua pihak dapat peduli, walau hanya memberikan semangat dan doa, kita semua berharap agar keluarga dapat tenang dan menyerahkan semuanya kepada yang di atas," harapnya.

Sementara, Vivi (26) didampingi keluarga dan 2 anaknya berharap agar segera mendapatkan kabar kejelasan tentang suaminya. "Saya berharap tim di sana menemukan suami saya. Ayah (orangtua) suami saya sudah di Jakarta untuk diambil DNA nya. Kami terus berdoa dan memohon kepada Allah SWT untuk diberikan yang terbaik," katanya.



Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisi yang sudah peduli. "Dari kemarin sudah ada polisi yang kerumah, pagi ini pak Kapolres datang langsung. Sekali lagi terima kasih," ungkapnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top