Rekomendasi Ngopi di Kota Surabaya, Kreme N Krema

loading...
Rekomendasi Ngopi di Kota Surabaya, Kreme N Krema
Rekomendasi Ngopi di Kota Surabaya, Kreme N Krema. Foto/Ist
SURABAYA - Tren konsumsi kopi di dalam negeri sedang meningkat. Alhasil, kedai kopi menjamur di Indonesia. Banyak pelaku usaha baru yang bermunculan menjual minuman kopi.

Salah satunya bisnis dari dua sekawan Felix Lintang & Chris Albion yaitu Kreme N Krema yang berada di jantung kota Surabaya. (Baca juga: Menikmati Secangkir Kopi Sehari Bisa Bikin Hidup Lebih Lama )

“Awalnya saya ingin mengembangkan bisnis saya ke ranah FNB, banyak konsep yang saya punya namun sulit untuk merealisasikannya sendiri, akhirnya saya ajak Chris Albion untuk berkolaborasi,” kata Felix Lintang, Minggu (10/1/2021). (Baca juga: Kedai Kopi Menjamur, Siap-siap Serapan Dalam Negeri Terus Tumbuh )

Menurut dia, nama Kreme N Krema diambil dari kata “krim” yang berarti gurih dan “krema” yaitu buih berwarna kuning tua pada permukaan kopi espreso. Kreme N Krema ingin memberikan nuansa baru di industri kopi dengan memberikan resep kopi yang berbeda.



“Saya membawa Kreme N Krema dengan resep yang baru, saya ingin membuat trobosan baru di industri kopi, dengan mengkolaborasikan jajanan pasar asli Indonesia menjadi sebuah minuman yang segar, hal ini akan menghadirkan rasa baru yang nikmat dan unik,” ucap Chris Albion sebagai FNB Consultant di Kreme N Krema.

Kreme N Krema menyajikan menu andalan yaitu Es Kopi Klepon, Kopi Cendol, SKMJ (Susu, Kopi, Madu Jahe), dan Kopi Sogem (Soda Gembira).

“Menu-menu yang kami adaptasi dari jajanan tradisional Indonesia, terdapat banyak kenangan nostalgia ditiap teguknya, yang pastinya rasanya bikin ketagihan,” ungkap Chris Albion.



Sementara harga 1 cup-nya bervariasi mulai dari Rp12.000 hingga Rp20.000, harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman bisa jadi salah satu pilihan anak-anak muda untuk bersantai menikmati kopi di tengah kota Surabaya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top