Gegara Jalan Berlubang Satu Pemotor Tewas Tabrak Truk

Minggu, 10 Januari 2021 - 19:37 WIB
loading...
Gegara Jalan Berlubang Satu Pemotor Tewas Tabrak Truk
Anggota Satlantas Polres Wajo saat mendatangi lokasi kecelakaan yang mengakibatkan pemotor tewas, di Jalur Trans Sulawesi, Makassar-Palopo di Wajo, Minggu (10/1/2021). Foto: iNews/Amnar Wajo
A A A
WAJO - Kecelakaan lalu lintas yang berujung maut kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Makassar-Palopo, tepatnya di Bulukae, Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (10/1/2021).

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Jupiter Z nomor plat DW 2375 LP yang dikendarai Muhammad Yunus (66) dengan mobil truk nomor plat DD 8812 PA yang dikemudikan Marwan (23). (Baca Juga: Tragis, Tukang Becak Tewas Ditabrak Pajero Sport di Bandung)

Kasat Lantas Polres Wajo , AKP Muhammad Yusuf mengatakan, kecelakaan itu berawal saat pemotor bergerak dari arah timur ke barat melintas di ruas Jalan Trans Sulawesi. (Baca Juga: 1 Prajurit TNI Gugur Dalam Baku Tembak dengan KKB di Intan Jaya Papua)

“Korban melewati jalan berlubang yang membuatnya oleng dan bertabrakan dengan mobil truk dari arah berlawanan. Korban mengalami luka serius yang menyebabkan tewas di tempat,” katanya. (Baca Juga: Pramugari Mia Tresetyani Sempat Telpon Ibunya Sebelum Sriwijaya Air Jatuh)

Kasus ini kini ditangani unit laka lantas Polres Wajo dimana polisi telah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1199 seconds (10.55#12.26)