Hendak Nyebrang Jalan, Ibu dan Anak di Bogor Tertabrak Motor Yamaha R6

Minggu, 10 Januari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Hendak Nyebrang Jalan, Ibu dan Anak di Bogor Tertabrak Motor Yamaha R6
Seorang ibu dan anaknya tertabrak motor sport di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (10/1/2021). Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seorang ibu dan anaknya tertabrak motor sport di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor , Minggu (10/1/2021). Belum diketahui secara pasti kondisi kedua korban karena masih berada di RS Sentra Medika Cibinong.

Menurut rekan pengendara motor sport berinisial S (25), mengaku kecelakaan itu terjadi pukul 11.00 WIB. Ketika itu, S beserta dua temannya hendak pulang ke daerah Jakarta seusai sunmory di Bogor.

"Kita pulang habis sunmory sama temen-temen dari Bogor. Mau pulang ke Jakarta, kebetulan ada yang searah kita pulang bareng bertiga," kata S, saat ditemui wartawan di Unit Laka Lantas Cibinong. (Baca juga; Keluarga Minta Warga Tak Sebar Foto Korban Sriwijaya Air di Media Sosial )

Tak jauh dari Cibinong City Mal (CCM), ada seorang ibu dan anaknya SA hendak menyebrang jalan. Nahas, rekannya berinsial A (25) yang mengendarai motor sport jenis Yamaha R6 paling depan tidak bisa menghindari keduanya hingga akhirnya tertabrak.

"Temen saya yang nabrak itu (A) paling depan, saya baris ketiga. Ada ibu sama anaknya nyebrang jalan tapi ragu di tengah. Teman saya juga nahan, mungkin kalau si ibu lanjut (jalan) gak kena. Temen saya gak kenceng, karena ada puteran balik," jelasnya.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menolong ibu dan anaknya ke klinik terdekat namun dirujuk ke RS Sentra Medika Cibinong. Sementara, A mengalami luka di bagian bahu dan motornya ringsek di bagian depan karena menghantam trotoar.

"Sama warga (korban) dibawa ke klinik, karena katanya anaknya kritis dibawa ke Sentra Medika. Kalau temen saya luka di bahu kiri karena mungkin nahan (motor) nabrak trotoar juga," ungkapnya. (Baca juga; Kediaman Pilot Sriwijaya Air di Cibinong Bogor Mulai Ramai Didatangi Kerabat )

Saat ini, A beserta motornya sudah berada di Unit Laka Lantas Cibinong guna dimintai keterangan oleh polisi. Sedangkan, kondisi ibu dan anak yang tertabrak rekannya itu belum diketahui secara pasti.

"Tadinya teman saya mau dibawa ke rumah sakit karena luka juga kan, tapi diminta BAP dulu di sini (Kantor Unit Laka Lantas Cibinong)," tambah S.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Suyatmo membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kondisi terkini kedua korban. "Mohon waktu ya. Saya cari info dulu yang cek TKP," singkat Suyatmo, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)