Nekad Terabas Palang Pintu di Deliserdang, Pria Lansia Tewas Diseruduk Kereta Api

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:13 WIB
loading...
Nekad Terabas Palang Pintu di Deliserdang, Pria Lansia Tewas Diseruduk Kereta Api
Seorang pria lansia ditemukan tewas usai ditabrak kereta api tujuan dari Bandara Kualanamu, menuju Medan, di palang pintu perlintasan rel Kereta Api Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Sabtu (9/1/2021). Foto/Ist.
A A A
DELISERDANG - Menerobos palang pintu nengnong, seorang pria lanjut usia (lansia), Surya Darma (64) ditemukan tewas usai ditabrak kereta api tujuan dari Bandara Kualanamu, menuju Medan, di palang pintu perlintasan rel kereta api Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (9/1/2021) malam.

(Baca juga: KAI Catat 628.603 Penumpang Gunakan Kereta Api Jarak Jauh Selama Libur Nataru )

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo mengatakan, kejadian berawal saat korban menerobos masuk melewati pintu kereta api yang sudah tertutup. "Korban saat itu tidak sabar mau melintas dimana palang pintu perlintasan kereta api sudah tertutup, dan tidak melihat kereta api sudah dekat," terangnya.



Menurutnya, kereta api dengan kode Raillink U41 dari Bandara Kualanamu langsung menabrak pria tersebut yang mengendarai sepeda motor dan terseret sejauh kurang lebih 20 meter. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka patah pergelangan kaki kanan dan hidung mengeluarkan darah.

(Baca juga: Ada Jadwal Gereja Pagi, Diego Pilih Terbang Bersama Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 )

Sedangkan, sepeda motor bernomor polisi BK 4270 SU mengalami rusak berat dan sudah disita ke Polsek Batang Kuis. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang di Kecamatan Lubuk Pakam. "Masih di RS untuk di VER," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)