Warga Lubuklinggau Ini Jadi Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu

Sabtu, 09 Januari 2021 - 21:39 WIB
loading...
Warga Lubuklinggau Ini Jadi Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu
Rion Yogatama (24) warga Jalan Kenanga II Lintas Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sumsel menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 PKCLC, rute Jakarta-Pontianak yang dikabarkan hilang kontak. (Ist)
A A A
LUBUKLINGGAU - Rion Yogatama (24) warga Jalan Kenanga II Lintas Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sumsel menjadi salah satu penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 PKCLC, rute Jakarta-Pontianak yang dikabarkan hilang kontak, Sabtu (9/01/2021). Pantauan di rumah Rion Yogatama di Jalan Kenanga Dua Lintas banyak keluarga mulai datang, untuk mencari tahu kabar yang sebenarnya.

Salah satu tetangga Rion yakni Iin mengatakan jika benar tadi Rion mau pulang ke Pontianak, ia pergi dari Kota Lubuklinggau transit di Jakarta. "Iya Rion itu sudah lama pulang di Lubuklinggau karena COVID-19, terus dia mendapat telpon lagi agar pulang ke Pontianak untuk kerja di sana," kata Iin kepada wartawan.
Warga Lubuklinggau Ini Jadi Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu


Terus hari ini dia pulang, dari Lubuklinggau transit di Jakarta dan dikabarkan menumpangi pesawat Sriwijaya Air. "Kita keluarga masih menunggu kabar, semoga mendapat kabar baik," ujarnya. (Baca: Petugas Gabungan Temukan Serpihan dan Pakaian Diduga dari Pesawat Sriwijaya Air).

Diketahui bahwa pesawat Sriwijaya Air SJY-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tidak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. Situs FlightRadar24 menyebut pesawat itu kehilangan ketinggian 10 ribu kaki dalam 1 menit. (Baca: Sriwijaya Air SJ 182 Masih Laik Terbang Meski Berusia Tua).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)