Taman Bunga Celosia, Spot Instagramable Terbaru Warga Palembang

Sabtu, 09 Januari 2021 - 11:58 WIB
loading...
Taman Bunga Celosia, Spot Instagramable Terbaru Warga Palembang
Taman Bunga Celosia, Spot Instagramable Terbaru Warga Palembang. Foto/SINDOnews/Dede Feb
A A A
PALEMBANG - Kota Palembang yang merupakan ibu kota Provinsi Sumatera Selatan selama ini dikenal memiliki beragam kuliner khas, sejarah hingga wisata air.

Namun, kini Palembang mulai bertransformasi dengan menyajikan berbagai objek wisata, tidak hanya berkonsep alam tapi juga khas kaum milenial zaman now yakni instagramable.

Salah satu tempat wisata yang kini ramai digandrungi warga Palembang dan sekitarnya mulai dari anak-anak hingga dewasa yakni Taman Bunga Celosia Springhill.

Lokasi taman yang berada di kawasan Talang Kelapa, Kota Palembang ini kini menjadi pilihan tepat untuk dijadikan spot photography.

Lokasi taman bunga kekinian yang berada di Kota Palembang ini membuat taman ini selalu ramai dikunjungi, baik di hari biasa maupun di akhir pekan.

Selain itu, harga tiket masuk yang sangat terjangkau yakni Rp10 ribu perorang membuat siapa saja pasti ingin mendatangi tempat wisata terbaru ini.

"Untuk anak-anak yang usianya masih di bawah lima tahun tidak dikenakan biaya," ujar pemilik dan pengelola Taman Bunga Celosia Palembang, Mirwan kepada SINDOnews, Sabtu (9/1/2021).

Saat masuk ke taman bunga ini, pengunjung akan langsung disambut dengan bisa bentangan luas bunga celosia atau dikenal bunga jengger ayam di lahan yang hampir mencapai satu hektare ini. Terdapat dua warna bunga yakni kuning dan merah yang membagi jalan-jalan di taman ini.

Selain itu, terdapat juga berbagai kalimat kutipan-kutipan menarik ataupun kata mutiara yang dikemas dengan bahasa Palembang.

(Baca juga: Mantan Sekwan Pali Diburu, Fotonya Disebar di Tempat Umum)

Selain spot foto berlatar taman bunga, pengunjung juga akan mendapati berbagai spot foto lainnya dengan latar belakang bangunan seperti kincir angin, jembatan dan bangunan khas Belanda lainnya yang dijamin akam menambah daya tarik. Bagi anak-anak juga disediakan beberapa ayunan di tengah taman

Ofie, salah satu pengunjung mengatakan, Taman Bunga Celosia menjadi destinasi wisata baru di tengah adaptasi kebiasaan baru.

(Baca juga: Perampok Tak Berbaju Dihajar Massa Usai Bacok Sopir Truk di Ogan Ilir)

Hasrat berswafoto dan foto bersama teman-teman demi memenuhi kebutuhan media sosial untuk update terkini bisa dilakukan di taman ini. "Tamannya sangat luas, sehingga kita bisa bebas berekspresi mencari hasil foto terbaik,” katanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)