Perampok Tak Berbaju Dihajar Massa Usai Bacok Sopir Truk di Ogan Ilir

loading...
Perampok Tak Berbaju Dihajar Massa Usai Bacok Sopir Truk di Ogan Ilir
Pelaku perampokan tak berbaju, akhirnya dihajar massa. Foto/Ist.
OGAN ILIR - Aksi perampokan bersenjata terjadi di Jalan Pipa Raya, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, bahkan video aksi itu menjadi viral di media sosial, Jumat (8/1/2021).

(Baca juga: Viral, Perampok Tak Berbaju Nekat Bacok Sopir Truk Sembako di Siang Bolong )

Video itu direkam oleh warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian, terlebih lagi pelaku perampokan yang bersenjatakan golok melakukan pembacokan kepada korbannya karena kesal tak mendapatkan uang. Pelaku perampokan juga mencoba membawa kabur sebuah truk serta membacok sopirnya.

Dan aksi pelaku perampokan yang belakangan diketahui bernama Robi (25) itu, kemudian mampu dihentikan oleh sejumlah warga setelah truk yang dikendarainya terhenti akibat menabrak sejumlah kendaraan di lokasi. Pelaku perampokan pun langsung dihakimi massa.





Sedangkan Aliu (30), sopir truk sekaligus korban pembacokan mengaku tidak mengenal pelaku perampokan . Menurutnya, saat itu dirinya hendak mengantarkan pakan ikan dengan mengendarai truk.

"Pelaku ini tiba-tiba menghentikan jalan kendaran dan mengacungkan golok. Saya diminta turun, tapi pelaku kemudian mengayunkan goloknya hingga mengenai tangan saya," katanya.



(Baca juga: Probolinggo Gempar, Mobil dan Helm Bisa Goyang Sendiri Terekam CCTV )

Kanit Reskrim Polsek Pemulutan, Ogan Ilir, Ipda Ramon mengatakan, pelaku perampokan diamankan saat berupaya kabur tak jauh dari TKP, dan saat ini tengah mendapatkan perawatan di RS Bari. "Pelaku perampokan akan segera kita bawa ke Polsek untuk proses hukum lebih lanjut," katanya.

(Baca juga: Pasuruan Gempar, Jenazah Wanita Telanjang Ditemukan di Tepian Sungai )

Sementara itu, Robi sang pelaku perampokan mengaku, awalnya hanya meminta uang kepada pemilik warung yang ada di lokasi. Namun tak lama kemudian sejumlah warga berdatangan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top