Viral, Perampok Tak Berbaju Nekat Bacok Sopir Truk Sembako di Siang Bolong

loading...
Viral, Perampok Tak Berbaju Nekat Bacok Sopir Truk Sembako di Siang Bolong
Video aksi perampokan truk pengangkut sembako di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, viral. Foto/Ist.
JAKARTA - Aksi perampokan terhadap truk yang mengangkut ratusan karung beras, viral di media sosial, Jumat (8/1/2021). Dalam aksi itu, sejumlah perampok begitu keji membacok korbannya.

(Baca juga: Kesal Karena Selingkuh, Suami Dalangi Perampokan dan Pembunuhan Terhadap Istri )

Rekaman video aksi perampokan sadis itu lantas viral di media sosial setelah akun instagram @jurnalisjunior mengunggah videonya, Jumat (8/1/2021) siang.

"Warga Jalan Pipa Raya Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir. Terjadi pembacokan disertai perampokan yang dilakukan pelaku dengan tanpa mengenakan baju. Telanjang dada. Bahkan pelaku sempat melarikan mobil orang di jalan. Peristiwa terjadi Jumat (8/1/2021)," keterangan unggahan tersebut.





Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat seorang warga merekam detik-detik aksi perampokan . Kala itu, sejumlah orang diduga perampok menyiksa seorang warga yang belakangan diketahui supir truk sembako.

(Baca juga: Pasuruan Gempar, Jenazah Wanita Telanjang Ditemukan di Tepian Sungai )



Para pelaku perampokan terlihat mengayunkan parangnya ke arah pria berbaju beberapa kali. Meski demikian korban berhasil berlari dan menghindari aksi pembacokan pelaku. Dalam video juga terlihat, aksi pembacokan itu membuat korbannya terluka dibagian lengan, dada, punggung.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top