Terlibat Perselisihan, Paman Arogan Tusuk Ponakan Sendiri Hingga Tewas

Jum'at, 08 Januari 2021 - 18:31 WIB
loading...
Terlibat Perselisihan, Paman Arogan Tusuk Ponakan Sendiri Hingga Tewas
Muhammad Sidiq (39) meregang nyawa di tangan pamannya sendiri Syaiful (50) karena persoalan pribadi. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Tangis ibu kandung, Muhammad Sidiq (39) tak bisa dibendung lagi. Putranya harus meregang nyawa di tangan Syaiful (50) yang merupakan paman korban. Sang paman tega membunuh keponakannya sendiri hingga tewas, karena ada persoalan pribadi.

(Baca juga: Jabat Kapolrestro Depok, Imran Siregar Janji Ungkap Kasus Lawas Kematian Mahasiswa MIPA UI )

Tewasnya pemuda warga Jalan Gulama Lingkungan 15, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan tersebut, diketahui terjadi pada Minggu (3/1/2021) dini hari. Paman korban yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban, selama ini dikenal warga setempat memiliki sifat arogan.



Aroganisi sang paman tersebut, juga sering meresahkan warga setempat. Warga sempat mendengar teriakan dan aksi kejar-kejaran, kemudian dikejutkan dengan korban yang telah tewas dengan satu luka tusukan di bagian perut sebelah kanan. "Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan," ujar kerabat korban, Rusdin.

(Baca juga: Probolinggo Gempar, Mobil dan Helm Bisa Goyang Sendiri Terekam CCTV )

Setelah dilakukan otopsi, korban dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Belawan. Sementara sang paman, saat ini masih dalam pengejaran Polsek Medan Belawan, dia kabur usai menikam keponakannya sendiri hingga tewas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)