Rebutan Pacar Ternyata Jadi Motif Perundungan Pelajar SMP di Gresik

Jum'at, 08 Januari 2021 - 15:59 WIB
loading...
Rebutan Pacar Ternyata Jadi Motif Perundungan Pelajar SMP di Gresik
Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar saat memberikan keterangan pers, Jumat (8/1/2021). Foto/SINDOnews/ashadi ik
A A A
GRESIK - Peringatan bagi orang tua di Kabupaten Gresik. Ternyata rebutan pacar jadi alasan perundungan pelajar SMP di Alun-alun Gresik, Rabu (6/1/2021) lalu.

Korban dan tujuh pelaku yang diperiksaq di Unit PPA Satreskrim Gresik adalah teman sepermainan. Mereka pelajar SMP di Gresik.

Korban berinisial Z. Siswa SMP yang disebut pacar beribisial A. Sedangkan tujuh siswi yang diperiksa, statusnya saksi dalam aksi penyiksaan di Alun-alun Gresik itu.

(Baca juga: Durasi 24 Detik, Viral Aksi Perundungan Pelajar Perempuan di Gresik )

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar menjelaskan, kasus perundungan terjadi karena masalah asmara alias perebutan pacar.

“Awalnya, korban berinisial Z mengajak pacar pelaku berinisial A untuk jalan-jalan. Pelaku tidak terima, kemudian mengajak teman yang lain untuk melakukan perundungan,” jelasnya, Jumat (8/1/2021).

Pelaku merencanakan aksi itu dengan mengajak korban mencari spot foto di Alun-alun Gresik. Sampai di lokasi, ternyata sudah ditunggu para pelaku yang lain. Satu pelaku lainnya juga datang.

"Para pelaku langsung melakukan penganiayaan, salah satu ada yang merekam dan mengunggah untuk dijadikan status di media sosial," paparnya.

Dalam keterangannya, pelaku berinisial A mengaki sakit hati lantaran kekasihnya diajak jalan korban. "Sakit hati karena pacar dari salah satu pelaku diajak korban," imbuhnya.

(Baca juga: Ngeri, 6 Kg Sabu asal Malaysia Dipasok ke Madura, Modus Disimpan Dalam Termos )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)