Cegah COVID-19, Puluhan Keluarga Brimob Polda Kepri Lakukan Rapid Test

loading...
Cegah COVID-19, Puluhan Keluarga Brimob Polda Kepri Lakukan Rapid Test
Tim Kesehatan dari Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kepri melakukan pemeriksaan kesehatan di lingkungan Rusun Satbrimob Polda Kepri di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi, Kamis (7/1/21). Foto SINDOnews
BATAM - Tim Kesehatan dari Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kepri melakukan pemeriksaan kesehatan di lingkungan Rusun Satbrimob Polda Kepri di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi, Kamis (7/1/21). Adapun kegiatan tersebut yakni pemeriksaan rapid tes, pemberian masker dan juga pemberian vitamin kepada warga.

Menurut Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan keluarga anggota Brimob dari penularan virus COVID-19. "Pada kegiatan ini juga kami bagikan masker sebagai pelindung diri saat keluar rumah dan vitamin untuk menjaga imunitas tubuh mereka," katanya, Jumat (8/1/21). (Baca juga: Jemput Jenazah, Paman ABK Korban Meninggal di Kapal Ikan China Datang Ke Batam)

Dia menjelaskan, yang mengikuti pemeriksaan kesehatan sebanyak 20 orang yang diantaranya 14 orang dewasa yang merupakan istri dari personel dan 6 orang anak-anak. Adapun hasil pemeriksaan melalui rapid test, seluruh warga yang ditest non reaktif. "Semuanya aman, non reaktif semua yang kita periksa," ungkapnya. (Baca juga: 25 PJU Polda Kepri Tes Swab, Hasilnya Negatif COVID-19)

Dia menegaskan, dengan adanya pemeriksaan dan pembagian masker ini akan memberikan perlindungan dari bahaya COVID-19 dan rasa nyaman terhadap keluarga Personel Brimob Polda Kepri. "Insha Allah semua keluarga anggota sehat, ini agar anggota kita tenang dalam bertugas," pungkasnya.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top