Mobil Boks Tabrak Fuso Bermuatan Rongsokan di Tol Cipularang, 1 Meninggal dan 1 Terluka

Jum'at, 08 Januari 2021 - 08:49 WIB
loading...
Mobil Boks Tabrak Fuso Bermuatan Rongsokan di Tol Cipularang, 1 Meninggal dan 1 Terluka
Anggota PJR dan petugas derek sedang mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang. Foto/Ist
A A A
PURWAKARTA - Mobil boks menabrak bagian belakang truk Fuso di Tol Cipularang Km 88.200 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jumat (8/1/2021).

Akibatnya satu orang meninggal dan satu orang lainnya mengalami luka-luka. Mobil boks B 9619 NRV tampak terbalik dengan bagian depan rusak parah.

Hampir semua muatannya, yakni sejenis makanan ringan tumpah ruah memenuhi di sekitar lokasi kejadian. Proses evakuasi berjalan dramatis karena korban tergencet di antara bodi depan yang ringsek.

Begitu kedua korban berhasil dikeluarkan dari bodi kendaraan yang ringsek langsung dilarikan ke Radjak Hospital, Purwakarta.

Selama evakuasi, polisi terpaksa menutup jalur B agar prosesnya berjalan cepat. Proses evakuasi agak sedikit lama karena selain keadaannya yang ringsek posisinya pun terbalik dengan roda kiri di atas.

Tak ayal penutupan itu menimbulkan antrean kendaraan mengarah Jakarta sejauh beberapa kilometer. Semua kendaraan di jalur B harus berhenti hingga proses evakuasi selesai.

(Baca juga: Ciptakan Sinyal Komando Alarm Steeling, Yonarhanud 14/PWY Dapat Acungan Jempol Pangdam)

Belum ada keterangan dari kepolisian mengenai kronologis kejadian, termasuk identitas korban meninggal dan luka.

(Baca juga: Pasokan Berkurang dalam Sepekan, Harga Cabai Rawit Terasa 'Pedas' bagi Konsumen)

"Kami masih mendata korban yang sekarang sudah dievakuasi ke Radjak Hopital Purwakarta. Kasus ini selanjutnya dilimpahkan ke Polres Purwakarta," kata Kepala PJR Induk Cipularang, AKP Stanly Soselisa.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)