Pegawai Minimarket Ini Menangis Usai Tahu Kosannya Dibobol Maling

Kamis, 07 Januari 2021 - 16:39 WIB
loading...
Pegawai Minimarket Ini Menangis Usai Tahu Kosannya Dibobol Maling
Nahas menimpa pegawai Alfamart di Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari Jambi. Pasalnya, saat hendak pulang ke tempat kosannya, sekitar pukul 01.00 WIB, ternyata ada tamu tak diundang masuk ke tempat tinggalnya tersebut. iNews TV/Joni
A A A
BATANGHARI - Nahas menimpa pegawai Alfamart di Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari Jambi. Pasalnya, saat hendak pulang ke tempat kosannya, sekitar pukul 01.00 WIB, ternyata ada tamu tak diundang masuk ke tempat tinggalnya tersebut.

Nani Ayu, korban pencurian saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kosan yang di tinggali baru satu minggu dibobol maling . "Benar ketika hendak pulang istrihat ke kosan, ternyata kosan sudah rusak pintunya, dan benar saja laptop saya dan dompet di bawa kabur," ucapnya.

Dikatakan Nani, maling tersebut diperkirakan masuk sekitar pukul 10.00 WIB. "Memang saya rasanya ada perasaan tidak enak waktu kerja, dan segera ingin pulang ke kosan, namun setelah sampai di kosan ternyata sudah dibobol maling," kata Nani dengan berurai air mata. (Baca: Catut Nama Jaksa, Oknum LSM di Bengkulu Utara Peras Kades Puluhan Juta).

Sementara itu, Bripka Alhabi Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Batanghari Jambi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hasil olah TKP sementara, korban memang kehilangan laptop dan dompet dengan uang sekitar Rp 200.000 WIB. "Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan kemalingan tersebut,dan masih mencari bukti-bukti," kata Alhabi. (Baca: Anaknya Dibawa Kabur, Ibu Cantik Ini Polisikan Mantan Suaminya).

Alhabi menyebutkan, pelaku sendiri membobol pintu dengan sebuah alat yang masih diselidiki. "Kita masih mendalami alat apa yang digunakan pelaku, yang jelas saat ini kondisi pintu sudah rusak, dan jumlah pelaku masih belum kita ketahui," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)