Teknisi Handphone di Pematangsiantar Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Kamis, 07 Januari 2021 - 15:47 WIB
loading...
Teknisi Handphone di Pematangsiantar Ditemukan Tewas di Kamar Kost
Tekhnisi handphone Hamdani dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar usai ditemukan tewas di kamar kostnya, Kamis (7/1/2021).(Sindonews.com/Ist).
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang tekhnisi handphone ditemukan tewas di kamar kostnya, di jalan Sudirman, Gang Kopral, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar , Kamis (7/1/2021).

Korban Hamdani (36), warga Kabupaten Batu Bara, ditemukan rekannya terbujur kaku di tempat tidur kamar kostnya. Sebelumnya, rekannya Janres Sembiring curiga, karena saat membangunkan korban untuk diajak berangkat kerja, korban tidak menanggapi. (

Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kapolsek Siantar Barat , Iptu Ringgas Lubis mengatakan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda dugaan tindak pidana yang menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian maupun di tubuhnya.

"Perwakilan keluarga juga sudah membuat pernyataan korban tidak diotopsi dan dugaan sementara korban tewas karena penyakit yang dideritanya," sebut Ringgas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)