4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun, Diduga Rem Blong

Kamis, 14 Mei 2020 - 20:46 WIB
loading...
4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun, Diduga Rem Blong
Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Outer Ringroad, Sumut. Foto/istimewa
A A A
MEDAN - Empat unit mobil mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Outer Ringroad, Gagak Hitam, Medan, petang tadi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun dua mobil ringsek. Salah satu mobil bahkan naik ke mobil lainnya.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Eltor yang sedang mengangkut mobil box, lalu mobil Toyota Agya, Pajero Sport, dan mobil truk pengangkut air. ( )

Kecelakaan diduga akibat mobil Eltor yang kehilangan kendali setelah remnya blong. Mobil tersebut lalu memicu tabrakan beruntung atas tiga mobil yang ada di depannya.

"Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi yang sudah kita mintai keterangan, diduga kecelakaan akibat mobil Eltor yang remnya blong," sebut Sonny, Kamis (14/5/2020).

Saat ini, kata Sonny semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Mako Satlantas Polrestabes Medan. Sementara para pengendara dan saksi yang melihat perisitwa kecelakaan itu, sudah dibawa ke Mapolsek Sunggal untuk dimintai keterangan. (Baca juga : 7 Korban Tewas Terbakarnya Kapal Tanker M T Jag Leela Teridentifikasi, Ini Identitasnya )

"Saat ini kondisi sudah kondusif. Kemacetan yang sempat terjadi akibat insiden itu juga sudah berhasil diurai. Untuk kecelakannya sendiri, kita masih lidik,"tukasnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)