Isolasi Mandiri, Pj Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Terpapar COVID-19

Rabu, 06 Januari 2021 - 14:41 WIB
loading...
Isolasi Mandiri, Pj Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Terpapar COVID-19
Penjabat Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno saat menerima penghargaan. Foto/SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Setelah Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, kini giliran Penjabat Sekda Gresik, Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno terpapar COVID-19 . Sekarang isolasi mandiri di Surabaya.

Kabag Humas Setkab Gresik, Reza Pahlevi menyatakan, dirinya belum mendapatkan detail informasinya. Sudah konfirmasi ke Kadinkes Gresik Syaifuddin Ghozali, tetapi belum juga mendapat jawaban.

“Hanya Pak Sekda itu merupakan satu dari tujuh pejabat Pemprov Jatim yang ada di sekeliling Bu Gubernur. La, ketujuh pejabat itu sebagian besar terpapar COVID-19,” ungkapnya, Rabu (6/12/2020).

(Baca juga: Ucapan Duka Cita Buat Chacha Trio Macan Terus Mengalir, Termasuk dari Bonek-Bonita)

Bahkan, Reza menyebutkan, bila ruangan Sekda Gresik di lantai II Kantor Bupati sudah di-lockdown. Semua akses keluar masuk ditutup. Selanjutnya dilakukan penyemprotan. “Jadi tidak ada aktivitas sama sekali sejak kemarin,” kata Reza.

(Baca juga: Daya Beli Petani di Jawa Timur Pada Bulan Desember 2020 Alami Kenaikkan)

Dalam kesempatan itu, Reza menyatakan, Pj Sekda Abimayu melakukan isolasi mandiri. Tidak dirawat di rumah sakit. “Kemungkinan seperti yang dilakukan Bu Gubernur yaitu isolasi mandiri. Jadi tidak dirawat di rumah sakit,” ujarnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)