Kecelakaan Maut di Tol Semarang Berujung Tewasnya Chacha Sherly, Ini Kata Polisi

Selasa, 05 Januari 2021 - 14:51 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Tol Semarang Berujung Tewasnya Chacha Sherly, Ini Kata Polisi
Satlantas Polres Semarang belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan beruntun yang menewaskan Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan di tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Foto/Instagram
A A A
SEMARANG - Satlantas Polres Semarang hingga saat ini belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo yang terjadi pada Senin (4/1/2021).

(Baca juga: Pedangdut Seksi Mantan Trio Macan Chacha Sherly Meninggal, Ini Penyebabnya)

Hingga saat ini Satlantas Polres Semarang bersama Traffic Accident Analysis (TAA ) Dit Lantas Polda Jateng masih melakukan penyelidikan.

(Baca juga: Biodata Chacha Sherly, Eks Trio Macan yang Meninggal usai Kecelakaan)

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo menyatakan, kronologis kecelakaan sedang diselidiki Traffic Accident Analysis (TAA ) Dit Lantas Polda Jateng. "Karena ini bukan kecelakaan biasa yang melibatkan satu atau dua kendaraan jadi kami belum bisa sampaikan detail kronologisnya," ujarnya, Selasa (5/1/2021).

(Baca juga: Cacha Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Ungaran)

Kecelakaan Maut di Tol Semarang Berujung Tewasnya Chacha Sherly, Ini Kata Polisi

Menurutnya, seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu, sementara ini dilakukan penahanan di Sat Lantas Polres Semarang. Diantaranya mobil CRV H 19 FB; CRV B 1641 FLS, Pajero Sport AD 7490 DD; BRV S 1980 HW (yang ditumpangi Chacha Sherly mantan personel Trio Macan); truk boks D 9312; Fortuner AD 819 QIU; dan sebuah bus.

"Kami harus merangkai kronologinya. Baru kami simpulkan," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)