Polsek Terentang Kubu Raya Terbakar, Kabid Humas Polda Kalbar Ungkap Penyebabnya

Selasa, 05 Januari 2021 - 12:42 WIB
loading...
Polsek Terentang Kubu Raya Terbakar, Kabid Humas Polda Kalbar Ungkap Penyebabnya
Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto meninjau kebakaran di Mapolsek Terentang Kubu Raya.
A A A
KUBU RAYA - Markas komando (Mako) Polsek Terentang Kubu Raya terbakar , Selasa (5/1/2021) dinihari. Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengungkapkan, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

“Mako Polsek Terentang yang berada di wilayah hukum Polres Kubu Raya mengalami kebakaran sekitar pukul 03.00 dini hari tadi. Hasil identifikasi awal disebabkan korsleting listrik dari salah satu ruangan Polsek,” ungkap Kombes Pol Donny Charles Go.

Ia melanjutkan, api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB oleh anggota yang sedang melaksanakan piket dengan bantuan warga sekitar. “Personel yang siaga di Polsek melakukan pemadamanan dengan 2 mesin robin, di bantu warga sekitar. Pukul 04.00 api dapat dipadamkan,” sambung Donny.

(Baca juga: Dini Hari Tiba di Bali, Vaksin COVID-19 Dijaga Ketat Polisi Bersenjata Laras Panjang )

“Bangunan memang sudah tua dari tahun 1988, instalasi litrik dari tahun 1993. Saat ini sedang di inventarisir semuanya. Untuk korban jiwa tidak ada,” tambahnya

Kapolda Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto langsung meninjau kebakaran. “Pagi ini, Kapolda langsung turun meninjau lokasi kebakaran,” tambahnya.

(Baca juga: Tiba di Kalimantan Timur, 25 Ribu Dosis Vaksin COVID-19 Dikawal Ketat )

Donny juga memastikan, untuk pelayanan kepolisian di wilayah Kecamatan Terentang tetap berjalan. “Untuk pelayanan kepolisian, kita pastikan tetap berjalan seperti biasa,” tutupnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)