Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Tol, Ini Kondisi Personel Trio Macan

Senin, 04 Januari 2021 - 17:52 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Tol, Ini Kondisi Personel Trio Macan
Seorang personel Trio Macan menjadi korban dalam sebuah kecelakaan beruntun di Tol Bawen-Ungaran-Semarang, sekitar pukul 16.00 WIB sore ini, Senin (4/1/2020). Foto/Dok.SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A A A
SEMARANG - Seorang personel Trio Macan menjadi korban dalam sebuah kecelakaan beruntun di jalan tol Bawen-Ungaran-Semarang, sekitar pukul 16.00 WIB sore ini, Senin (4/1/2020).

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho yang berada di lokasi mengungkapkan, saat ini personel Trio Macan tersebut sudah dilarikan ke RSUD Ungaran dalam kondisi luka berat.

(Baca juga: Waduh, Tanpa Sadar Dalaman Elok Personil Trio Macan Lepas)

Kecelakaan terjadi di Km 248 jalan tol yang menghubungkan Semarang dan Solo tersebut. "Ada truk tiba-tiba terguling di Tol Bawen-Semarang Km 248 dari arah Solo menuju Semarang. Di belakangnya, ada sekitar empat kendaraan yang mengerem mendadak. Salah satu kendaraan Honda BRV yang ditumpangi personel Trio Macan, membanting setir lalu menerobos U turn kemudian masuk ke jalur berlawanan," jelas Agus kepada MNC Portal Indonesia.

(Baca juga: Kecelakaan Beruntun, Satu Pengemudi Tewas di Lokasi Kejadian)

Di saat bersamaan, lanjut dia, sebuah bus yang melaju dari arah Semarang menuju Surabaya langsung menghantamnya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Ungaran dalam kondisi luka berat. Hingga berita ini diturunkan, Agus belum mendapatkan identitas pasti personel Trio Macan yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Setelah kecelakaan, lalu lintas di Tol Semarang-Bawen sempat tersendat. Namun para petugas kepolisian yang tiba di lokasi dengan cepat langsung mengatur arus kendaraan sehingga saat ini lalu lintas normal kembali dan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)