Miris, Kakek di Kediri Tinggal Sendirian, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Senin, 04 Januari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Miris, Kakek di Kediri Tinggal Sendirian, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa
Kakek MSA (60) warga Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri yang sudah empat hari tidak terlihat, Senin (4/1) siang ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KEDIRI - Kakek MSA (60) warga Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri yang sudah empat hari tidak terlihat, Senin (4/1/2021) siang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa . Kematian kakek MSA di dalam rumahnya diduga akibat sakit yang diderita.

"Yang bersangkutan ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol Sartana kepada wartawan Senin (4/1/2021). Informasi yang dihimpun, MSA tinggal seorang diri di rumahnya.

(Baca juga: Pengemudi Mobil Kejang-kejang dan Meninggal di GT Buahbatu)

Sebelum ditemukan tewas, kepada tetangganya, yang bersangkutan sempat mengeluh sakit. Hanya saja, tidak diketahui pasti rasa sakit apa yang dirasakan. "Informasinya sempat mengeluh sakit," kata Sartana.

(Baca juga: Sebelum Tusuk 2 Anggota TNI, Kelompok Pemuda di Rejang Lebong Pesta Miras)

Kematian MSA diketahui pertama kali oleh salah seorang kerabat yang sedang bertandang. Sebab sudah empat hari yang bersangkutan tidak berkabar. Sang kerabat sudah curiga ketika mendapati rumah MSA dalam keadaan tertutup.

Saat dipanggil panggil juga tidak menyahut. Saat memaksa masuk ke dalam rumah, saksi melihat MSA sudah dalam keadaan tidak bernyawa. "Warga kemudian menghubungi perangkat dan dilanjutkan melapor ke petugas," terang Sartana.

Dalam pemeriksaan medis, petugas tidak mendapati tanda bekas kekerasan pada diri MSA. Namun kendati demikian, jenazah tetap dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Tidak ditemukan tanda kekerasan," pungkas Sartana.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)