Madura Gempar, Mobil Misterius Terbakar Hebat di Jalur Suramadu

Senin, 04 Januari 2021 - 13:16 WIB
loading...
Madura Gempar, Mobil Misterius Terbakar Hebat di Jalur Suramadu
Sebuah mobil ludes terbakar di jalur akses Jembatan Suramadu, Senin (4/1/2021). Kebakaran ini membuat kemacetan lalulintas. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Kebakaran hebat menggemparkan warga Madura. Sebuah mobil yang pemiliknya masih misterius terbakar hebat di jalur akses Jembatan Suramadu di Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

(Baca juga: Baru Jabat Wakil Dekan 2 Hari, Dosen Unpad Dicopot Dari Jabatannya Karena Pernah Jadi Pengurus HTI )

Mobil misterius yang terbakar hebat pada Senin (4/1/2021) pagi tersebut, diduga akibat terjadinya korsleting listrik. Polisi langsung menutup jalur lalu lintas, karena kawatir terjadi ledakan akibat kebakaran tersebut.



Kapolsek Burneh, Iptu Eko S., mengaku belum mengetahui pemilik mobil tersebut, karena pengemudinya menghilang saat terjadi kebakaran . Menurut keterangan saksi, pengemudi menepikan mobilnya usai melihat ada kepulan asap.

"Saat menepikan mobil tersebut, muncul api. Pengemudi langsung meninggalkan begitu saja mobilnya saat terbakar . Ada dua unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api," tuturnya.

(Baca juga: Hasil Rapid Test Antigen Reaktif, 250 Penumpang Pesawat di Bandara Juanda Gagal Terbang )

Bangkai mobil yang sudah tidak jelas bentuknya tersebut, dievakuasi ke Polsek Burneh untuk kepentingan penyelidikan. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian kebakaran ini, termasuk mencari pengemudi mobil yang sudah hangus tebakar itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)