Doa Bersama Awal Tahun, Ini Harapan Komandan Puspenerbal di 2021

loading...
Doa Bersama Awal Tahun, Ini Harapan Komandan Puspenerbal di 2021
Suasana doa bersama awal tahun 2021 jajaran Puspenerbal Surabaya, Senin (4/01/2021). Foto/SINDONews/Ali Masduki
SURABAYA - Mengawali tugas di tahun 2021, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut ( Puspenerbal ) menggelar doa bersama. Acara doa bersama awal tahun 2021 yang dikuti oleh seluruh jajaran Puspenerbal ini dibuka langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin.

Dalam sambutannya, Laksda TNI Edwin mengajak seluruh jajaran untuk bermunajat dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan bisa menjalankan tugas negara ditengah pandemi Covid-19. (Baca juga: Puspenerbal Kirim Tim Investigasi Kecelakaan Heli Basarnas)

"Mari kita aturkan puja dan puji hanya bagi Allah Subhanahu Wata'ala, atas segala rahmat dan rida-Nya, sehingga pada hari ini, kita masih diberi kesehatan serta kekuatan untuk dapat melaksanakan acara doa bersama awal tahun 2021 jajaran Puspenerbal. Tidak lupa sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita Mabi Muhammad SAW, keluarga dan pengikut-pengikutnya sampai akhir zaman," tuturnya.

Edwin mengatakan, doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur atas keseksesan dalam menjalankan amanat negara di tahun 2020. Meskipun dihadapkan pada pada Pandemi Covid-19, semua yang direncana oleh Puspenerbal dapat terealisi, segala tugas yang diamanatkan oleh negara di tengah pandemi Covid-19 dan dinamika lingkungan strategis tahun 2020 dapat dilaksanakan dengan baik.



"Rasanya tidak ada kata yang paling tepat untuk mengungkapkan semua yang telah kita capai,selain ungkapan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala yang telah meridai," ucapnya. (Baca juga: Penemuan Drone Jadi Bukti Perairan Indonesia Tempat Adu Kekuatan Militer AS-China)

Untuk itu, orang nomor satu dilingkungan Puspnerbal ini berharap di tahun 2021 Puspnerbal bisa meningkatkan mutu pengabdianya dalam mengemban tugas sesuai fungsi asasinya dalam rangka menjaga dan melindungi keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Kndonesia, serta membebaskan bangsa dan negara ini dari segala musibah dan bencana.

"Semoga dzikir dan doa yang kita lakukan pada pagi hari ini akan menjadi tradisi setiap awal tahun dan akan terus dilakukan dzikir dan doa untuk mengucapkan syukur atas rahmat yang diberikan Allah kepada kita. Dan semoga selalu memberikan petunjuk, perlindungan, rahmat, dan rida-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan darmabakti terbaik kepada TNI Angkatan Laut , TNI, bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta," pungkasnya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top