Tawuran Kelompok Remaja Pecah di Medan, Aparat Polsek Dibantu Brimob Lakukan Tindakan Tegas

Senin, 04 Januari 2021 - 05:39 WIB
loading...
Tawuran Kelompok Remaja Pecah di Medan, Aparat Polsek Dibantu Brimob Lakukan Tindakan Tegas
Tawuran remaja terjadi di Jalan Aksara Kota Medan, Polsek Percut Sei Tuan dibantu Satbrimob Polda Sumut, berhasil membubarkannya. Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Tawuran antar kelompok remaja pecah di Jalan Aksara Kota Medan. Sebelum aksi tawuran ini meluas dan menimbulkan korban, aparat kepolisian berhasil membubarkannya, serta menangkap salah satu pelaku tawuran.

(Baca juga: Tawuran Antarpemuda dan Blokade Jalan Warnai Malam Tahun Baru di Makassar )

Tindakan sigap membubarkan aksi tawuran tersebut dilakukan oleh Polsek Percut Sei Tuan, dibantu anggota Satuan Brimob Polda Sumatera Utara. Aksi tawuran antar kelompok remaja ini pecah pada Senin (4/1/2021) dini hari.

Aksi kejar-kejaran antara pelaku tawuran dengan aparat kepolisian tak terhindarkan lagi. Pelaku tawuran akhirnya kocar-kacir melarikan diri. Seorang anak-anak yang terlibat tawuran pun behasil diamankan petugas.



Polisi terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran yang hampir setiap malam membuat resah warga. Petugas menyusuri gang-gang kecil yang ada di sekitar lokasi tawuran.

"Kami lakukan penyisiran di sekitar lokasi tawuran. Saat itu kami menemukan sejumlah pemuda yang sedang berkumpul, lalu mereka kami mintai keterangan. Saat kami mintai keterangan salah satu pemuda yang terlibat tawuran sempat tidak terima, akhirnya lima pemuda kami amankan," tutur Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Harto Panjaitan.

(Baca juga: Naik Jet Khusus, 3 Menteri Jokowi Mendarat Mulus di Bandara Ngloram Blora )

Para pemuda pelaku aksi tawuran yang diamankan di Mapolsek Percut Sei Tuan tersebut, akhirnya didata dan dilakukan pembinaan. Bahkan polisi juga memanggil para orang tua kelompok pemuda tersebut, untuk turut melakukan pembinaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3420 seconds (0.1#10.140)