Sistem Pengaduan Bantuan COVID-19 Pemkot Mojokerto Banjir Laporan

Kamis, 14 Mei 2020 - 16:52 WIB
loading...
A A A
Diberitakan sebelumnya, data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementrian Sosial (Kemensos) terdampak COVID-19 di Kota Mojokerto amburadul. Bagaimana tidak, ada sejumlah warga dengan tingkat ekonomi mapan yang justru menerima bantuan tersebut.

Hal itu diketahui saat sejumlah warga mengembalikan undangan penyaluran BLT dari Kementerian Sosial terdampak COVID-19. Sebanyak tujuh orang warga asal Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto itu mengembalikan undangan penyaluran bantuan tersebut ke pemerintah kelurahan setempat.

Amburadulnya data penerima bantuan terdampak COVID-19 membuat Pemkot Mojokerto membuka sistem pengaduan. Warga diminta melaporkan jika ditemukan pelanggaran dalam distribusi bantuan pemerintah melalui website. Bagi warga mampu namun menerima bantuan, maka bisa mengakses melalui https://bit.ly/lapor-bansos-warga-mampu.

Sedangkan untuk bantuan sosial tidak tepat sasaran bisa mengakses melalui http://bit.ly/lapor-bansos-tidak-tepat-sasaran. Sementara bagi warga terdampak tapi belum menerima bantuan bisa mengakses melalui https://bit.ly/lapor-bansos-covid19.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)