Gubernur Jatim Bagikan Paket Bantuan Bagi Peserta Vaksinasi di Program Jelajah Kampung dan Pesisir

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:49 WIB
loading...
Gubernur Jatim Bagikan Paket Bantuan Bagi Peserta Vaksinasi di Program Jelajah Kampung dan Pesisir
Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan simbolis bantuan paket sembako serta ikut memberikan semangat untuk peserta vaksin tahap 1 yang diadakan IKA Unair dan NBRS Corp di Sidoarjo, Jawa Timur. Foto Ist
A A A
SIDOARJO - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan simbolis bantuan paket sembako serta ikut memberikan semangat untuk peserta vaksinasi tahap 1 yang diadakan IKA Unair dan NBRS Corp, Sabtu (8/10/2021) di Sidoarjo, Jawa Timur.


Pemberian vaksinasi dan pembagian sembako ini merupakan rangkaian akhir dari program Nibras House Peduli untuk Negeri yang telah berlangsung selama dua bulan lebih. Acara ini bekerjasama dengan 500 mitra Nibras House yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Pemberian vaksinasi merupakan bagian ikhtiar untuk memulihkan kondisi Indonesia khususnya Jawa Timur," kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sementara menurut CEO NBRS Corp Rikrik Riesmawan, pemberian vaksinasi dan pembagian sembako bertajuk Jelajah Kampung dan Pesisir ini merupakan bagian program Nibras House Peduli.

"Jawa timur merupakan titik terakhir dari rangkaian program Nibras House Peduli ini, Insya Allah akan muncul program program lain dan bersinergi dengan pihak pihak terkait untuk terus bertumbuh dan memajukan ekonomi kreatif Indonesia," kata Rikrik Riesmawan.



Harapan dari bergulirnya program ini, kata dia, adalah para pelaku ekonomi kreatif dan masyarakat umum bisa saling menguatkan serta terus bangkit dari kondisi saat ini.

"Sehingga kondisi ekonomi khusususnya ekonomi kreatif di Indonesia bisa Kembali pulih dengan cepat. Hanya dengan kekuatan bersama kita bisa lepas dari kondisi keterpurukan saat ini," tambah Rikrik.

Turut hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Sidoarjo Subandi mitra-mitra distributor Sidoarjo Indah dan Linda.

"Selama ini fasilitas untuk vaksin agak susah oleh sebab itu difasilitasi tempat dan yang lainnya sehingga selama 3 hari dibuka menampung 2.500 orang peserta vaksin," Panitia Pelaksana Acara Dwi Wahyu Indrawati
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)