Pria Pencuri Karet Tewas dalam Duel dengan Penjaga Kebun

Jum'at, 01 Januari 2021 - 17:30 WIB
loading...
Pria Pencuri Karet Tewas dalam Duel dengan Penjaga Kebun
Seorang pemuda tewas dalam duel maut dengan penjaga kebun karet. Foto/Widori
A A A
BATURAJA - Duel maut terjadi menjelang pergantian tahun di kebun karet , tepatnya di kawasan Ulak Pandan Semidang Aji, OKU Sumatra Selatan (Sumsel). Duel maut terjadi antara penjaga kebun Yudiansyah dan korbanya Tarmizi (28).

Tarmizi tewas setelah tepergok mencuri getah karet di kebun H Zusi Desa Ulak Pandan Semidang Aji. Korban tewas dibacok berulang kali dalam duel maut setelah tepergok hendak mencuri karet. (Baca juga: Gadis Kecil Ditemukan Jadi Mayat Kebun Karet, Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh)
Kronologis kejadian pada 30 Desember 2020 sekitar pukul 20:00 WIB, saat pelaku mengontrol cetakan getah karet di kebon H Zusi di kawasan Desa Keban Agung menemukan korban hendak mencuri getah karet miliknya.

Pelaku yang mengenal korban sempat menegur, tetapi korban langsung mengayunkan parang. Pelaku kemudian mencabut sebilah parang miliknya dan membacokkan kearah pinggang kiri dan leher kiri korban, sehingga korban roboh di tempat kejadian perkara.

Lantaran ketakutan, pelaku kemudian pulang ke Desa Karang Lantang dan keesokan harinya menyerahkan diri ke Polsek Pengandonan dengan diantar oleh pihak keluarga. (Baca juga: Polisi Bekuk 3 Pelaku Pembacokan Tawuran Maut di Setiabudi)

"Saat ini pelaku sudah kita amankan pelaku menyerahkan diri, sementara korban sudah dibawa ke RSUD, "ujar Kasat Reskrim AKP Priyatno, Jumat (1/1/2021). Tim Inafis Polres OKU langsung melakukan olah TKP dan identifikasi jenazah. Setelah dilaksanakn olah TKP, jenazah korban dibawa ke RS Umum Baturaja guna visum etrepertum menggunakan mobil ambulans.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)